cara nonton film gratis dan membuka video streaming dengan aplikasi hooq bonus kuota hooq

11:18:00 AM
Telkomsel selalu mmeberikan layanan yang terbaik kepada setiap konsumenya,dimana setiap kamu mengisi paket data akan mendapatkan bonus kuota data hooq yang hanya bisa kamu gunakan dengan aplikasi hooq. Tampa aplikasi hooq kamu tidak aka bisa menggunakan bonus data internet hooq ini.Jadi jika kamu mendapatkan bonus kuota hooq dan ingin dipergunakan untuk menonton film, silahkan kamu download aplikasi hooq di playstore agar kamu bisa mempergunakan bonus internet hooq ini. Film yang ada dalam aplikasi hooq sangat banyak, lumayan bisa membuat senang dengan menonton film melalui aplikasi hooq. Untuk melihat berapa kuota hooq yang kamu miliki, kamu hanya bisa melakukan cek bonus hooq pada aplikasi my telkomsel, jika kamu tidak mempunyai aplikasi my telkomsel maka kamu tidak akan bisa melihat berapa jumlah hooq yang kamu punya.

Download aplikasi " My Telkomsel" di playstore kemudian biarkan teinstall. Jika aplikasi my telkomsel sudah terinstall, lansung saja buka aplikasinya. Selanjutnya agar bisa cek kuota via aplikasi my telkomsel, lakukan langkah pendaftaran atau register di my telkomsel. Masukan nomor HP kamu yang tersedia paket data maupun bonus kuota internet.Nanti akan ada SMS Notifikasi yang mengirim kode untuk register ke no hp yang kamu daftarkan tadi, masukan kode tersebut ke aplikasi my telkomsel.Jika udah maka kamu akan lansung bisa masuk ke akun my telkomsel dan melihat berapa kuota yang kamu miliki serta jumlah bonus hooq.





Jika sudah bisa melihat sisa pulsa, sisa paket data atau sisa bonus hooq pada aplikasi my telkomsel, selanjutnya agar bisa menggunakan kuota data hooq. Kamu lakukan download aplikais hooq di playstore, install aplikasi hooq.Masukan no HP kamu yang akan digunakan untuk menonton film, atau nomor hp yang ada paket data serta bonus hooqnya. Maka akan ada sms notifikasi yang mengirim kode daftar ke nomor hp yang tadi kamu daftarkan.Jika sudah, maka kamu sudah bisa menggunakan aplikasi hooq untuk menonton film streming gratis.




Meskipun kamu menggunakan bonus hooq, namun tidak semua film yang bisa kamu tonton secara gratis. Karena film yang ada dalam aplikasi hooq ada yang gratis, ada yang sewa dan ada yang dirental. Jadi pastikan kamu pilih film yang dengan judul paling atas " Online Hooq" yang hanya bisa kamu tonton secara gratis dengan menggunakan kuota hooq.



A.Only On Hooq

Jika kamu ingin menonton gratis dengan kuota hooq,kamu hanya dapat memilih film film dengan judul " Only On Hooq", selain dari film film hooq yang Only on hooq kamu tidak akan bisa menonton secara gratis.



B.Sewa Film

Ini merupakan fitur hooq yang bisa kamu gunakan untuk menyewa film film kesukaan kamu yang ada di hooq.




C. Rental

Rental juga sama dengan sewa film di hooq, jadi jika kamu ingin merental film film yang kamu sukai, bisa kamu dapatkan pada aplikasi hooq.

Demikianlah cara menonton gratis dengan menggunakan kuota hooq.semoga apa yang admin tulis ini bisa bermanfaat tentunya bagi kamu yang suka menonton via android,segera gunakan kuota hooq kamu sebelum masa aktif kuota habis.





Jika Bermanfaat, Mohon Bagikan Artikel ini:
Sebelumnya
Next Post »