cara transfer file data dari android ke iphone

12:03:00 PM
Bagi kamu yang ingin berbagi file data dari android ke iphone sangat mudah untuk dilakukan. Biasanya jika kamu hanya memanfaatkan fitur bluetooth sebagai media transfer file foto, file musik atau file lainya yang hanya bisa di lakukan sesama android, namun kali ini bagaimana jika kamu ingin menstransfer file data dari android ke iphone? Nah, pada langkah ini kami akan menjelaskan secara lengkap dan jelas mengenai cara mengirim file data dari android ke iphone. Cara mengirim file data dari android ke iphone dengan menggunakan bantuan aplikasi ketiga yaitu " Fast File Transfer". Silahkan kamu download aplikasi fast file transfer dan install pada masing masing perangkat, baik di android maupun di iphone untuk mengirim file data.






Untuk menggunakan aplikasi fast file transfer sebagai media untuk mengirim file data, jika sudah kamu download dan install aplikasi fast file transfer, silahkan lansung saja buka aplikasi file fast transfer. Untuk lebih jelasnya lansung saja kita simak cara menggunakan aplikasi fast file transfer untuk mengirim file data sebagai berikut ini.


  • Tab Ok

  • Tab dan tahan sebuah file pada folder atau browser anda

  • Kemudian pilih tab send,share atau tab sejenisnya yang bisa mengirim file. Tergantung dari versi android yang anda gunakan.

  • Maka fast file transfer akan memulai proses pengiriman data file

  • Agara proses pengiriman berjalan dengan baik, sebaiknya atur settingan wifi ke " Enable "

  • Selanjutnya buka perangkat anda yang akan menerima file transfer ini.

  • Pada tab setting, kamu pilih fast file transfer untuk koneksi pengiriman data file




  • Kemudian buka browser di perangkat anda, lanjut dengan mengetikan IP yang muncul pada aplikasi fast file transfer anda.



  • Setelah itu file transfer akan segera dikirim dan kamu bisa mendownload file yang dikirim melalui browser.


Itulah tips cara mudah mengirim file data dari android ke iphone yang bisa kamu gunakan dengan menggunakan aplikasi ketiga.Sekarang zaman sudah canggih dan modern, jadi apapun itu bentuk data yang akan kamu kirim tidak akan mengalami kesulitan lagi.Semoga apa yang admin tulis ini bisa bermanfaat tentunya untuk kamu yang masih kebingungan dalam menstransfer file data dari android ke iphone.Aplikasi fast file transfer akan mampu membantu kamu mengirim file data dalam jumlah besar. Terima kasih atas kunjungan anda pada laman blog ini.




Jika Bermanfaat, Mohon Bagikan Artikel ini:
Sebelumnya
Next Post »