Cara Menyimpan data,file online gratis terbaik dan aman

10:13:00 AM
File data penting sangatlah berharga buat kita simpan pada tempat yang lebih aman. Menyimpan file data penting pada komputer, latop,flash disk,hard disk,memory card belum bisa dikatakan aman.Karena tampa sengaja atau secara tidak kita sadari file data penting bisa saja terhapus. Meskipun file data terhapus bisa dikembalikan, namun hal itu tidak akan mengembalikan data data penting kamu secara utuh, mungkin hanya beberapa file data yang bisa dikembalikan. Untuk itu, alangkah baiknya jika sebelum hal hal buruk terjadi pada data data penting kamu, buatlah back up data dengan cara menyimpan file data pada situs penyedia penyimpanan data online gratis yang bisa dipercaya lebih aman tentunya.

Pada tahun 2017 saat sekarang ini, zaman sudah mulai canggih, jadi kamu tidak akan kesulitan lagi untuk mencari situs penyedia penyimpanan data online gratis.Salah satu situs penyedia layanan penyimpanan data online gratis bisa kamu manfaatkan layanan " Google Drive" yang menyediakan ruang penyimpanan data online secara gratis dan 100% jauh lebih aman dari yang lainya. Sudah banyak yang memanfaatkan layanan Google Drive sebagai pilihan terbaik dalam menyimpan data online gratis lagi aman.

Kamu juga bisa menggunakana layanan google drive untuk menyimpan data data penting kamu, cara menyimpan data online gratis sangat mudah, hanya dengan membuka situs yang akan digunakan untuk menyimpan data, jika diperlukan daftar, maka daftar terlebih dahulu. Setelah itu kamu bisa menyimpan file data online gratis. Berikut ini beberapa daftar situs penyedia penyimpanan data gratis yang bisa kamu manfaatkan salah satu dari beberapa daftar situs penyedia penyimpanan data gratis.


A.Google Drive




Google Drive adalah situs atau layanan yang dimiliki oleh google. Layanan ini merupakan Ekstensi dari layanan google Docs, Layanan Google drive sangat lengkap dan kapasitas ruang penyimpanan data yang diberikan oleh google drive sangat besar. Dengan demikian tentunya sangat bagus sekali untuk pilihan penyimpanan data online gratis buat kamu. Layanan google drive sudah dipastikan keamananya, karena layanan google drive adalah milikgoogle.Kamu bisa menyimpan file, penyimpan data, penyimpan sofware, menyimpan aplikasi atau data data penting lainya. Ruang penyimpanan yang disediakan oleh layanan google drive mencapai 15Gb gratis. sangat menyenangkan sekali tentunya.



B. SkyDrive



Skydrive adalah sebuah situs atau layanan penyimpanan data online gratis milik " Microsoft, inc" layanan ini sebelumnya dikenal dengan nama " Windows Live Skydrive" dan Windows Live Folders". SkyDrive situs atau media penyimpanan data online gratis yang memberikan ruang penyimpanan data hingga 7Gb secara gratis.Untuk mengatur data kamu bisa melakukan setting untuk data pribadi atau dibagikan secara umum, tentunya settingan ini bisa kamu kendalikan.


C.4Shared



4shared adalah layanan atau tempat penyimpanan data online gratis yang berasal dari negara Ukraina, sampai saat sekarang sudah memiliki pengguna lebih dari 5 jt pengguna. Kapasitas yang diberikan oleh 4shared mencapai 15Gb, namun bagi kamu yang premium akan diberikan ruang penyimpanan data mencapai 100Gb ( berbayar ). Jika kamu menyimpan data pada 4shared bisa membuat settingan pribadi atau dibagikan secara umum yang bisa di unduh oleh pengguna lainya yang akan menggunakan data yang sudah anda bagikan, menarik bukan?

D. DropBoX



Layanan Dropbox adalah situs penyedia ruang penyimpanan data secara online yang meliputi penyimpanan data berbais web,inc.Dropbox menyediakan ruang penyimpanan data secara gatis sebanyak 2 Gb, namun bagi kamu yang sudah update ke premium tentunya kamu bisa mendapatkan ruang penyimpanan data online yang lebih besar.


E.Rapidshare.com




Rapidshare adalah situs penyedia penyimpanan data online gratis yang juga bisa kamu manfaatkan untuk langkah menyimpan data secara gratis pastinya, kamu bisa mendaftar pada rapidshare untuk mengupload data data penting kamu. Silahkan atur settingan yang bisa kamu terapkan untuk data pribadi atau data dibagikan secara umum yang bisa di download oleh pengguna lain yang membutuhkan.Namun ingat, jika tidak ada aktifitas download selama 1 bulan, maka data kamu akan dihapus, jadi sebaiknya kamu upload data data yang sangat banyak dicari orang agar bermanfaat tentunya.

 Itulah beberapa situs penyedia layanan penyimpanan data online gratis yang bisa kamu manfaatkan salah satu dari beberapa situs diatas, tentunya ini akan menjadikan data data penting kamu tersimpan lebih aman pastinya.sudah banyak yang memanfaatkan situs penyedia layanan online gratis ini untuk menyimpan data data penting sampai dengan kapasitas yang besar, sangat membantu sekali bukan? ada yang gratis dan ada yang premium, jika kamu ingin mendapatkan ruang penyimpanan data yang lebih besar tentunya kamu dapat mengupgrade ke premium.



Jika Bermanfaat, Mohon Bagikan Artikel ini:
Sebelumnya
Next Post »