cara mendaftar paypal dan bagaimana cara menggunakan akun paypal

9:58:00 AM
Paypal adalah sebuah layanan online yang membantu anda dalam transaksi jual beli online. Paypal merupakan layanan pembayaran terbaik dunia dan akan mempermudah anda dalam hal transaksi jual beli online yang aman,cepat dan meyenangkan.Sampai saat ini sudah banyak yang menggunakan akun paypal sebagai media untuk layanan jual beli online yang sangat dipercaya akan keamanan dan proses cepat. Jadi, jika kamu bergelut dalam dunia bisnis online, kamu wajib memiliki akun paypal,segera daftarkan data kamu agar bisa mempunyai akun paypal.Cara mendaftar akun paypal sangat mudah, gratis dan cepat, jadi tunggu apalagi jikka kamu ingin menggunakan akun paypal untuk transaksi jual beli online lansung saja miliki akun paypal.

Langkah mendaftar akun paypal, silahkan kamu ikuti cara membuat akun paypal berikut ini yang akan membantu kamu untuk mendaftar akun paypal agar kamu mempunya akun paypal.



  • Silahkan kamu buka link berikut agar bisa lansung menuju halaman resmi paypal untuk mendaftar akun paypal dan kamu bisa memiliki akun paypal


  • Maka akn muncul halaman resmi akun paypal seperti berikut ini


  • Klik daftar untuk proses pendaftaran akun paypal

  • Disarankan pada saat pendaftaran akun paypal untuk memilih akun primer, karena dengan anda memilih akun paypal jenis primer akan memudahkan anda menerima dan mengirim balance paypal



  • Setelah kamu memilih akun primer maka jendela baru akan muncul yang meminta kamu untuk mengisi data lengkap, jangan sampai salah dalam mengisi form data.




  • Setelah selesai mengisi form maka klik setuju dan buat rekening paypal"



  • Selanjutnya untuk mengatur settingan jika anda tidak memiliki kartu kredit, masuk akun saya atau masuk rekening saya

  • Selanjutnya aktifkan rekening saya, untuk mengaktifkan rekening paypal kamu wajib mengkonfirmasikan alamat email yang tadi anda daftarkan. caranya klik" Tautan " konfirmasi alamat email yang berada pada pojok kanan atas, lihat gambar berikut


  • selanjutnya akan ada kode konfirmasi alamat email yang sudah kamu daftarkan tadi, catat kode tersebut dan masukan pada jendela baru nantinya yang akan meminta kode tersebut.



  • Selanjutnya pada langkah berikut buat kode pertanyaa, atau pertanyaan keamanan akun paypal yang telah kamu buat. Jika suatu waktu akun kamu tidak bisa login, maka kode ini akan membantu kamu login ke akun paypal.


  • Selesai, akun paypal kamu sekarang sudah siap dan bisa digunakan untuk mengirim balance atau menerima balance akun paypal.

Akun paypal ini nantinya akan banyak gunanya jika kamu mempunya bisnis online, mulai dari bisa membantu mengirim balance paypal serta menerima balance akun paypal.Begitulah cara membuat akun paypal primer yang bisa kamu daftarkan data diri dengan benar. Semoga apa yang admin tulis mengenai artikel cara mudah membuat akun paypal invidual ini.Semoga bermanfaat tentunya.



Jika Bermanfaat, Mohon Bagikan Artikel ini:
Sebelumnya
Next Post »