Aplikasi Kamera terbaik android 2017 dengan auto fokus untuk hasil foto lebih keren

3:00:00 PM
Agar foto jepretan dari hasil kamera anda lebih maksimal dan terlihat bagus, tentunya anda memerlukan aplikasi tambahan untuk membantu memperindah hasil foto anda.Biasanya foto dari kamera tidak selalu menghasilkan gambar yang bagus, hanya terlihat gambar jernih saja. Untuk itu anda sangat memerlukan aplikasi bantuan untuk menunjang hasil foto yang lebih bagus. Saat ini diplaystore sudah banyak tersedia palikasi edit foto, namun tidak semua aplikasi kamera tersebut bisa menghasilkan foto keren,jadi dalam postingan kali ini kami sudah merangkum aplikasi kemera terbaik android 2017 dengan fitur auto fokus yang akan menyulap foto anda lebih keren dari biasanya. 

Berikut ini beberapa aplikasi kamera terbaik android 2017 yang akan mempercantik foto anda




1.Camera 360

Camera 360 adalah aplikasi pertama terbaik diplaystore yang dapat membantu mengedit foto anda menjadi lebih baik, aplikasi camera 360 kaya akan fitur yang mampu menyulap foto anda menjadi keren dan indah. dengan fitur dan efek yang kaya, tentunya dapat menjadikan gambar yang anda ambil lebih sempurna dan sangat indah dilihat.Bagi anda yang ingin menyulap foto menjadi lebih baik, gunakan aplikasi kamera 360 dan install pada android anda. Aplikasi camera 360 sudah lebih 500 juta kali download, dengan begitu banyaknya jumlah download aplikasi camera 360 ini membuktikan bahwa aplikasi camera 360 sangat cocok untuk kamu jadikan sebagai bahan edit foto android anda.

2.A Batter Camera

meskipun aplikasi a batter camera ini tidak sepopuler camera 360, namun aplikasi a batter camera ini juga mampu merubah foto anda menjadi keren, dengan beragam fitur dan efek untuk merubah foto anda menjadi lebih baik,silahkan anda gunakan aplikasi a batter camera ini guna mengedit foto anda. karena foto yang anda ambil dari kamera android tidak bisa menghasilkan editan yang sempurna secara lansung. Untuk itu anda memerlukan aplikasi tambahan kamera terbaik 2017.

3. Aplikasi kamera terbaik HD Kamera

Aplikasi HD Kamera yang kaya akan fitur seperti scane mode, white balance, flash, mode malam,serta fitur capture yang akan menjadikan foto anda lebih baik dari sebelumnya. Jika anda belum mendownload aplikasi kamera terbaik 2017 anda bisa menggunakan aplikasi edit foto Hd kamera ini. Silahkan gunakan aplikasi ini untuk edit foto android anda. Karena aplikasi ini kaya akan fitur fitur keren yang menyukap gambar dari kamera anda terlihat canggih.

4. Kamera MX

Kamera MX adalah aplikasi terbaik android selama ini yang bisa mengedit foto,gambar dan video anda menjadi lebih canggih dan indah. Jika anda suka mengambil foto bergerak, kamera MX sangat cocok anda gunakan untuk mengedit gambar anda, karena sudah disediakan dengan fitur unggulan yang bernama " Live Shoot", dengan adanya fitur live shoot ini kamu dapat mengambil gambar atau foto bergerak tampa melewatkan sekaligus gerakan gambar yang anda ambil.

5. Aplikasi kamera terbaik untuk android " cartoon Camera"

aplikasi ini bukanlah aplikasi edit foto atau aplikasi kamera terbaik 2017 biasa. karena jika anda menggunakan aplikasi ini secara gratis, maka kebanyakan fitur nya akan terkunci, karena aplikasi ini merupakan aplikasi jenis berbayar, jika anda ingin membuka kunci fitur tersebut, maka anda diwajibkan untuk mengupgrade aplikasi ini ke aplikasi berbayar. Namun jangan kwatir, meskipun aplikasi ini berbayar, anda juga masih bisa menggunakan aplikasi cartoon camera ini, tapi hanya dengan fitur yang biasa biasa saja. Karena fitur yang canggih dan keren sudah di lock oleh pengembang aplikasi ini.

Nah, bagaimana menurut anda aplikasi kamera terbaik 2017 yang sudah kami kupas pada topik diatas, menarik bukan? silahkan anda pilih aplikasi mana yang cocok untuk mengedit foto anda.Anda juga bisa mencoba satu persatu dari kelima aplikasi diatas, jika anda merasa cocok dengan salah satu aplikasi di atas, maka anda bisa mendownload aplikasi di atas lewat playstore dengan gratis. Dan andapun bisa menggunakan aplikasi tersebut guna untuk menciptakan foto yang lebih bagus dan keren.

Demikianlah yang dapat admin tulis pada postingan kali ini, beberapa aplikasi kamera android terbaik 2017 dengan fitur auto fokus yang akan membantu memperindah foto anda. Semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu mengatasi masalah anda dalam edit foto terbaik. Jika ada yang ingin ditanyakan tentang aplikasi kamera terbaik ini, silahkan tinggalkan pesan dalam kolom komentar, admin akan segera membalas pesan yang masuk.Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.


Jika Bermanfaat, Mohon Bagikan Artikel ini:
Sebelumnya
Next Post »