Tips dan cara cek kuota paket telkomsel paket as dan simpati

10:40:00 AM
Tips dan cara cek kuota paket telkomsel kartu as dan simpati, akhir akhir ini banyak keluhan dari pengguna perangkat android dan pengguna operator telkomsel yang kebingungan dalam cek kuota paket telkomsel, yang biasanya cara cek kuota paket telkomsel dapat di akses pada dial *889#, namun pada akhir akhir ini menu dial tersebut sudah tidak bisa lagi di akses untuk melakukan cek paket telkomsel, ataupun cara cek sisa kuota pakt telkomsel. Bagi kamu yang sudah terbiasanya melakukan cek kuoata pada menu dial *889# dan sekarang tidak bisa di akses pada menu tersebut, tentunya hal ini akan membingungan, nah untuk itu admin menulis artikel ini agar dapat mengatasi masalah anda dalam cek sisa kuota telkomsel,dan cara cek paket flash telkomsel.

Baca juga:  langkah cek biaya panggilan keluar atau cara cek biaya sms



Adapun cara cek sisa paket data telkomsel atau cara cek sisa paket telkomsel dapat anda akses dari beberapa cara dibawah.

1.cara cek sisa kuoata paket pengguna android

Bagi kamu pengguna android dan ingin melakukan cek sisa kuota flash anda, yang mana sebelumnya kamu cek sisa kuota paket flash dapat di akses pada menu dial *889#, nah sekarang kamu tidak akan bisa lagi untuk mengakses menu tersebut.Untuk mengatasi hal ini kamu bisa cek paket data atau cek sisa paket flash kamu dengan mendownload aplikasi " My telkomsel" yang ada di playstore.Silahkan kamu download aplikasi My telkomsel di playstore, jika sudah lanjut tahap daftar, dan masukan nomor hp kamu yang sedang digunakan paket data, setelah itu kamu akan menerima notifikasi daftar akun yang berisi kode, silahkan masukan kode tersebut ke aplikasi, dan kamu akan bisa login ke aplikasi my telkomsel untuk cek paket data.

2.cara cek paket telkomsel  melalui SMS

Cara cek paket telkomsel selanjutnya kamu bisa melakukan dengan akses via sms.silahkan kamu ketikan " UL spasi INFO kemudian kirim 3636. Silahkan anda tunggu sms notifikasi berikutnya yang akan memberitahukan isi paket data anda.

3.cara cek paket data telkomsel dengan dial *363#

cara cek sisa kuota telkomsel lainya juga bisa kamu akses pada menu *363, dalam menu ini kamu akan menemukan banyak fitur. Selain fitur cek sisa paket data, jika kamu beruntung biasanya pada akses menu dial *363# ini terdapat fitur paket murah, yaitu:

  • paket data 1 Gb hanya dikenakakan biaya Rp.10.000
  • paket data 3 Gb hanya dikenakan biaya Rp.20.000
  • paket data 5 Gb hanya dikenakan biaya Rp.30.000
  • paket data 8 Gb hanya dikenakan biaya Rp.50.000
paket murah diatas hanya bisa didapatkan bagi mereka yang beruntung saja, belum diketahui secara pasti bagaimana cara mendapatkan kuota murah tersebut.

3.cek sisa paket melalui website telkomsel

Selain cara cek paket data dengan dial dan sms, kamu juga bisa cek paket data telkomsel dengan membuka website telkomsel " www.telkomsel/infoflash.com. Layanan ini dimanakan dengan "self careT-care" ini sering dimanfaatkan oleh merekan yang sedang membuka browser.cara ini akan mempermudah untuk melakukan cek sisa kuota paket data telkomsel anda.

Demikianlah tips dan cara cek sisa paket data telkomsel terbaru yang dapat kami sajikan pada artikel kali ini, semoga dengan adanya artikel singkat ini dapat membantu mengatasi masalah dalam cek paket data telkomsel,cara cek paket data4g,cara cek kuota simpati,cara cek paket nelpon telkomsel,.Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas. Jika ada yang akan ditanyakan, silahkan tinggalkan pesan pada kolom komentar dibawah, admin akan segera membalas pesan yang masuk


Jika Bermanfaat, Mohon Bagikan Artikel ini:
Sebelumnya
Next Post »