cara Root Android Terbaru 2017 dengan mudah dan aman

4:25:00 PM
Meroot android bearati anda membobol system keamanan yang sudah diterapkan pada system android. Ketika Hp android sudah diroot, maka setting konfigurasi standar yang telah di atur oleh pabrikan telah anda rubah. Dengan begitu,semua file yang ada dalam system android yang sebelumnya tidak bisa anda otak atik,maka dengan melakukan root android semua file tersebut bisa dengan leluasa anda otak atik, sehingga pengguna android bisa merombak atau mengedit file system android yang sudah diroot.

Tujuan kebanyakan orang meroot android adalah untuk mendapatkan manfaat yang lebih luas lagi dalam menggunakan android, dimana android yang sudah diroot akan dengan mudahnya bisa masuk ke file system asli dari android.seperti manfaat yang akan kamu rasakan setelah meroot android ini bisa dengan mudah menambah kapasitas RAM android, memodifikasi system android,meningkatkan kinerja android sampai pada tahap mengatur tata letak system atau fitur android sesuai keinginan kita. Anda juga bisa menghapus aplikasi bawaan yang sebelumnya tidak bisa dihapus, maka dengan android yang sudah diroot akan bisa anda hapus aplikasi bawaan android.



Melihat dari sisi negatif akibat melakukan root android tentu sudah pasti ada, karena kita sudah membobol system keamanan yang sudah ditetapkan oleh pabrikan, biasanya android yang sudah di root akan sangat mudah masuk virus yang bisa membahayakan file file penting dalam system android anda,mudahnya menghapus aplikasi bawaan android,kabar nya jika android yang masih baru dilakukan root,garansi yang ada pada android tersebut sudah tidak berlaku lagi. Jadi sebaiknya jika anda akan melakukan root android,sebaiknya pikir pikir dulu sebelum meroot android.Namun, jika kamu ingin mencoba root android, lansung ikuti langkah meroot android seperti langkah berikut ini.


  • silahkan kamu download aplikasi pembantu dalam proses root android ini diplaystore dengan nama aplikasi root android" Spersu-V2

  • Kemudian masuk ke menu recovery dengan cara menekan tombol HOME+POWER+VOLUME

  • Jika sudah masuk pada menu recovery safe mode, maka lepaskan semua tombol yang anda tekan

  • Jika cara masuk menu recovery androi kamu berberda beda, silahkan sesuaikan saja dengan panduan dibawah ini.

  • Klik Install untuk langkah memulai root android

  • Kemudian cari file directory yang baru saja kamud download,biasanya file yang sudah didownload tersimpan pada folder " Download"
  • Kemudian jika file yang anda cari sudah ditemukan, klik file tersebut untuk proses root android selanjutnya
  • Selanjutnya klik Tahan dan geser atau bisa juga dengan cara "Swip confirmasi flash"
  • Maka proses Root android akan berjalan, dan tunggulah proses root android ini hingga selesai, biasanya proses root android tidak lama, hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja,sebaiknya sabar menunggu.
  • Jika selesai,silahkan restart android anda.


Demikianlah cara root android terbaru 2017 yang bisa kamu coba dengan mudah dan aman.Semoga artikel yang mengulas artikel mengenai cara root android terbaru 2017.



Jika Bermanfaat, Mohon Bagikan Artikel ini:
Sebelumnya
Next Post »