Nelpon GRATIS tampa pulsa Via Android

9:27:00 AM
Nelpon gratis tampa pulsa tentunya hal yang sangat menarik sekali, emangnya bisa nelpon gratis tampa pulsa? tentunya bisa, kamu bisa nelpon gratis tampa pulsa sesuka hatimu kapan saja dan dimana saja. Baik itu nelpon siang ataupun nelpon malam bisa kamu dapatkan secara gratis nelpon via android. Mengapa hanya nelpon gratis hanya bisa dilakukan via android? apakah bisa dilakukan via HP biasa? jawabanya tentu bisa, asalkan kamu mempunyai paket nelpon. Namun jika kamu nelpon Via Android kamu tidak harus mempunyai paket telpon agar bisa terhubung dengan nomor tujuan kamu untuk mendapatkan telpon gratis ini.Begitu canggihnya zaman pada saat ini, semua bisa dilakukan, apa saja dan kapan saja. tentunya hal yang sangat menarik perhatian kita, yang pastinya sudah tidak sabar lagi ingin mencoba cara nelpon gratis tampa pulsa.




Yang perlu diperhatikan jika kamu ingin mencoba menggunakan gratis nelpon tampa pulsa adalah kamu harus mempunyai android, sudah bisa di pastikan hari gini pastinya kamu sudah memiliki android, bahkan lebih dari 1 android dimiliki oleh 1 orang. Tidak sabar lagi ya, oke lansung saja kita masuk pada topik postingan kali ini, yaitu nelpon gratis tampa pulsa.Cara Nelpon gratis via android membutuhkan aplikasi tambahan yang perlu kamu download di android.


  • Download aplikasi untuk nelpon gratis tampa pulsa via android, dengan nama aplikasi"  Bluefi Phone" setelah kamu download lansung install aplikasi Bluefi phone agar kamu bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk nelpon gratis tampa pulsa.

  • Jika aplikasi yang kamu download selesai install, lansung saja buka aplikasi Bluefiphone agar bisa dicoba lansung

  • Oh iya, pastikan aplikasi ini sudah terinstall juga pada android yang akan kamu ajak telpon gratis tanpa pulsa, atau pada android tujuan juga harus terinstall aplikasi agar gratis telpon bisa tersabung dengan baik.

  • Buka aplikasi, kemudian pilih tanda titik tiga kemudian pilih " bluetooth, harap kamu pastikan bluetooth android tujuan kamu sudah di aktifkan terlebih dahulu.

  • Selanjutnya jika Bluetooth sudah aktif, maka Bluetooth akan mencari nama Bluetooth lawan kontak yang akan dihubungi, jika sudah ditemukan nama Bluetooth lawan, maka silahkan pilih OK kemudian simpan pada kontak.

  • Kemudian klik kembali, maka kamu akan melihat daftar kontak yang sudah tersimpan dan bisa dihubungi, disana ada fitur Chat dan Call. Silahkan kamu pilih apakah kamu akan memulai chat dengan teman atau memulai panggilan.

  • Jika kamu memilih panggilan, maka prosedur nya hampir sama dengan kamu memanggil melalui Nomor HP.


Begitulah cara menggunakan aplikasi Bluetooth atau aplikasi Bluefiphone untuk nelpon gratis tampa pulsa,dengan memanfaatkan aplikasi ini untuk nelpon gratis tentunya akan menghemat pengeluaran kamu dalam membeli pulsa atau paket telpon.Akan lebih baik memanfaatkan yang gratis bukan? sudah pasti tentunya.Selain aplikasi diatas kamu juga memanfaatkan aplikasi lainya untuk nelpon gratis tampa pulsa. Seperti aplikasi Whatsapp, aplikasi Bbm, aplikasi Line dan masih banyak lagi yang bisa kamu manfaatkan untuk nelpon gratis tampa pulsa.Semoga postingan yang admin tulis ini bermanfaat pastinya.


Bagi kamu yang sudah pernah menggunakan aplikasi Bluefiphone ini untuk nelpon gratis tampa pulsa, kamu bisa memberikan pengaalaman kamu dengan memberikan komentar pada laman ini, tentunya pengalaman tersebut sangat baik untuk teman teman yang lain sebagai referensi aplikasi nelfon gratis tampa pulsa




Jika Bermanfaat, Mohon Bagikan Artikel ini:
Sebelumnya
Next Post »