bagaimana cara mencari email blog yang lupa agar bisa login blog dengan melihat email blog

12:59:00 PM
Blogger adalah salah satu media untuk menulis atau memposting apa yang ingin kamu curahkan dan kamu tuliskan, beragam tulisan bisa kamu buat dalam blog. Namun bagaimana jadinya jika kamu lupa alamat email login blog. Tentunya hal ini akan membuat kesulitan kamu dalam hal membuat tulisan dalam blog. Biasanya jika kamu lupa password blog akan mudah untuk dicari passoword dengan menggunakan cara recovery password blog.Yang mana nantinya password kamu akan dikirim ke alamat email dan mendapatkan link tautan untuk mereset password blog. Jika password blog sudah kamu reset, maka kamu akan bisa merubah password blog dengan password yang baru.Lalu bagaimana jika alamat email yang lupa, tentunya akan kesulitan dalam hal merubah password atau mereset password karena link tautan tidak akan bisa anda buka dan masuk ke alamat email.




Nah, untuk itu admin akan memberitahukan bagaimana cara mencari alamat email yang lupa, cara mengembalikan email blog yang lupa agar bisa login ke akun blog. Cara mendapatkan email blog yang lupa dengan batuan Nomor telepon yang anda daftarkan pada saat membuat akun gmail atau akun blog bisa gunakan sebagai bantuan untuk mendapatkan email kembali. Untuk itu lansung saja kita bahas mengenai cara mendapatkan kembali email blog yang lupa.



  • Buka situs" Blogger.com

  • Dibawah kolom email atau username akan terlihat " Temukan akun saya"


  • Kemudian klik " Temukan akun saya"

  • Isikan nomor Hp anda pada kolom yang tersedia diatas

  • Setelah anda masukan no HP, maka akan ada sms kode yang masuk ke no HP yang telah anda gunakan, masukan kembali kode tersebut ke blog yang diminta

  • Setelah itu akan muncul alamat email yang anda gunakan untuk login ke blog, jika anda banyak membuat alamat email dan hanya menggunakan satu nomor hp saja. Maka semua alamat email yang terhubung dengan nomor hp tersebut akan muncul semuanya.

  • Jika alamat email sudah muncul, tentunya akan mempermudah anda untuk mengingat email mana yang akan digunakan unguk login.

  • Maka dengan begitu alamat email sudah ditemukan, silahkan coba gunakan dari sekian banyak alamat email yang tertera untuk digunakan login ke akun blog anda.

Semoga dengan adanya artikel cara mengembalikan alamat email yang lupa ini bisa membantu dan meringankan masalah kamu login ke akun blog. Jika kamu hanya mengetahui cara mereset password blog dengan mengirim link tautan ke email, namun jika kamu lupa alamat email kamu bisa mendapatkan email kembali dengan bantuan nomor telepon yang terdaftar di akun blog. Jika kamu mempunya banyak email untuk login ke blog,sebaiknya simpan alamat email untuk menghindari agar tidak lupa alamat email login blog dikemudian harinya. Semoga dengan adanya artikel yang admin tulis yang mengupas cara mengembalikan alamat email yang lupa serta mendapatkan alamat email kembali.



Jika Bermanfaat, Mohon Bagikan Artikel ini:
Sebelumnya
Next Post »