Cara menghindari Jambret dijalan terbukti Ampuh terhindari dari jambret

8:17:00 AM
Jambret tentunya merupakan kejahatan yang sangat kita takutkan, pada umumnya jambret bisa melukai korban jika ada perlawanan, nah untuk itu tentunya kita harus lebih hati hati agar terhindari dari jambret.Tingkatkan kewaspadaan kita baik dirumah, maupun diperjalanan yang bisa menjadi intaian jambret.Jika kamu bepergian keluar rumah atau kemana saja, usahakan jangan pergi sendiri, setidaknya ajaklah teman, saudara atau siapa saja yang bisa menemani kamu kelaur, yang pastinya jangan keluar sendiriam apalagi itu jika pada malam hari yang sangat rentan terhadap kejahatan.Lalu bagaimana agar terhindar dari jambret?






Yang pastinya jika kamu terhindari dari jambret jangan bepergian sendirian baik siang maupun malam hari, usahakan untuk mengajak teman atau siapa saja yang bisa menemani kamu untuk pergi kemana saja,misalnya terjadi sesuatu hal yang tidak di inginkan, maka dengan kamu mengajak teman tentunya akan ada yang bisa menolong kamu dan membantu kamu. Jika dilihat dari segi membawa barang barang yang kita bawa, tentunya juga sangat berefek juga pada situasi yang akan terjadi.Jadi agar terhindari dari jambret, lansung saja ikuti panduan berikut ini yang tentunya bisa bermanfaat bagi kamu yang sering menempuh perjalanan,baik itu siang atau malam, baik perjalanan jauh maupun dekat.


  • Jika kamu pergi kepasar atau keluar rumah dengan membawa tas, usahakan posisi tas yang kamu bawa letakan pada posisi sebelah kiri. Misalnya begini, jika kamu berjalan di perjalanan atau naik kendaraan roda dua. Usahakan posisi tas yang kamu bawa sebelah kiri,dengan posisi tas yang kamu bawa pada sebelah kiri tentunya bisa mempersulit orang untuk melakukan aksinya, namun jika kamu letakan posisi tas pada sebelah kanan, tentunya ini akan mempermudah orang lain dalam menjalankan aksinya. Ini inti utama yang perlu kamu ketahui.

  • Kondisi Dompet, jangan sekali kali kamu mengeluarkan dompet ditempat keramaian.karena tampa kamu sadari orang orang yang akan melakukan aksinya selalu mempunyai mata dimana mana, jadi usahakan kamu mengeluarkan uang atau dompet jangan terlalu dipaksanakan ditempat keraiaman,serta jika kamu mempunya dompet yang panjang, jangan terlihar dompet itu keluar di kantong celana kamu.

  • Hindari meletakan barang barang berharga dalam tas, jangan sekali kali kamu meletakan barang barang berharga dalam tas, apalagi itu tas kondisinya dalam gandengan belakang, tentunya ini sangat fatal sekali,hal ini akan mempermudah orang untuk melakukan aksinya.Jika kamu ingin meletakan barang barang berharga dalam tas seperti Handphone, dompetserta uang. Usahakan posisi tas yang kamu bawa letakan atau arahkan tas kedepan agar lebih aman.

  • Waspadai jika ada orang yang tidak kamu kenal diperjalanan menghampiri kamu,jangan sekali kali kamu melayani orang yang tidak kamu kenal yang menghampiri diperjalanan, meskipun orang tersebut datang dengan cara baik.Jika ada orang yang tidak kamu kenal datang dan pura pura bertanya, usahakan ajak ke tempat yang ramai, atau tolak pertanyaan itu dengan nada lembut dan baik, sebaiknya kamu lansung pergi untuk aman.

  • Jika dalam perjalanan ada yang mengikuti kamu, baik itu dengan kendaraan roda dua, roda empat atau berjalan kamu, wajib kamu waspadai, dan jika kamu dengan motor, usahakan untuk menambah kecepatan, atau jika situasi memungkinkan untuk berhenti, carilah tempat yang ramai, misalnya warung, toko,kantor atau tempat yang lebih aman.

  • Terakhir yang perlu kamu ketahui agar terhindari dari aksi aksi atau tindakan  kejahatan, selalu waspada dimana saja kamu berada, jangan pernah melamun apalagi dengan pikira yang kosong. Selalu berdoa agar kita terhindari dari bahaya dimapaun berada.Dengan tingkat waspada yang tinggi, tentunya kita akan lebih aman dan bisa mengetahui hal apa yang akan terjadi.


Itulah beberapa tips yang perlu kamu ketahui agar aman diperjalanan, serta agar terhindari dari bahaya kejahatan dalam perjalanan.Jika kamu menerapkan beberapa langkah dan cara terhindari daari jambret sprti apa yang sudah kami sampaikan pada artikel diatas, tentunya bisa membantu kamu agar lebih aman diperjalanan. Hindari membawa barang barang berharga bisa menjadi satu alasan kamu terhindari dari aksi kejahatan dimana saja.Selalu membaca doa sebelum keluar rumah agar setiap langkah kita dilindungi Allah.




Jika Bermanfaat, Mohon Bagikan Artikel ini:
Sebelumnya
Next Post »