cara verifikasi akun garena dengan email dan Nomor HP

12:10:00 PM
Bagi pemilik akun garena tentunya di haruskan untuk memperifikasi akun garena untuk lebih aman.Bukan itu saja, verifikasi akun juga merupakan salah satu syarat dan ketentuan yang diwajibkan oleh grup atau komunitas game garena untuk selalu memverifikasi akun garena.Jika kamu belum melakukan verifikasi akun garena, pada artikle kali ini kamu akan mengajarkan bagaimana cara memverifikasi akun garena anda,cara verifikasi akun garena tidak susah, hanya dengan melakukan beberapa langkah saja maka akun garena kamu akan diverifikasi dengan mudah.Berikut ini hal hal yang perlu kamu lakukan dalam verifikasi akun garena.


  • Silahkan masuk atau login ke akun garena yang kamu ingin verifikasi, selanjutnya kamu akan dibawah ke halaman beranda akun garena untuk proses verifikasi akun garena.usahakan untuk mendaftarkan alamat email yang sudah terhubung dengan akun garena. Tampak seperti pada gambar berikut ini

  • Jika kamu sudah bisa login ke akun garena, selanjutnya kamu cari menu yang menunjukan dengan kata " Akun saya" maka kamu pilih akun saya untuk proses verifikasi akun selanjutnya. agar lebih jelasnya tampilan akun saya bisa kamu lihat pada gambar berikut ini


  • Nah, tahap selanjutnya kamu akan di hadapkan pada menu untuk memverifikasi akun garena.

  • Selanjutnya masukan email dan password akun garena kamu

  • Jika sudah, silahkan cek email yang baru saja kamu daftarkan untuk diverifikasi

  • Buka email yang masu, klik tautan yang ada dalam email untuk tahap verifikasi berikutnya

  • Maka dengan demikian akun garena kamu sudah terverifikasi, silahkan reload atau refresh kembali halaman akun anda.

  • Selesai


Demikianlah cara mudah untuk memperfivikasi akun garena kamu, dengan langkah dan cara berifikasi akun garena via email seperi langkah diatas. Maka akun kamu sudah selesai diverifikasi.Akun apa saja jika sudah diverifikasi maka akan lebih aman dan mudah untuk digunakan.Begitulah cara mudah melakukan verifikasi akun garena, jika akun garena kamu belum diverifikasi kamu bisa mengikut langkah langkah memverifikasi akun garena seperti langkah diatas.
Namun, jika kamu masih kesulitan dalam memperifikasi akun garena, kamu bisa meninggalkan komentar pada kolom dibawah,admin akan segera membalas pesan yang masuk. Jika ada teman teman lain yang sudah sukses melakukan verifikasi akun garena, admin harap bisa meningalkan komentar untuk bisa saling berbagi pengalaman dengan teman yang lainya.Demikianlah yang dapat admin sampaikan pada postingan artikel kali ini, admin berharap apa yang admin tulis dapat bermanfaat tentunya agar apa yang admin tulis inin tidak sia sia.

Selain verifikasi akun garena via email kamu juga bisa melakukan verifikasi akun garena via No HP. Caranya hampir sama dengan langkah diatas, namun anda hanya perlu menggunakan no Hp sebagai langkah dalam verifikasi akun garena. Ikuti tautan yang masuk ke hp anda agar tahap verifikasi akun garena bisa dilakukan.



Jika Bermanfaat, Mohon Bagikan Artikel ini:
Sebelumnya
Next Post »