cara mendapatkan ribuan diamond gratis lewat Bigo

11:48:00 AM
Saat ini banyak pengguna Bigo Live yang sedang berjuang untuk mendapatkan diamond sebanyak banyaknya dengan menggunakan aplikasi Bigo Live. Dengan menggunakan Aplikasi Bigo Live tentunya kamu akan bisa melihat host hots cantik dan ganteng yang akan menghibur kamu. selain itu kamu juga bisa melakukan video call dengan pengguna sesama bigo live siapa saja yang akan kamu undang untuk menerima video call yang akan kamu lakukan. Secara umum memang tidak ada cara untuk mendapatkan diamaond bigo live secara gratis, karena bigo live memberikan diamond pada kamu yang ingin memilikinya dengan cara membeli diamaond terlebih dahulu.

Cara mendapatkan Diamond Gratis pada Bigo Live tidak bisa, namun kamu harus membeli diamon bigo live dengan menggunakan VISA/Mastercard, Mol Online ataupun Mol Point yang bisa kamu manfatkan untuk membeli Diamond Bigo Live. Bagi kamu pengguna iOS maka kamu harus mengisi melalui Apple Gift Card. Berikut ini Tips dan cara mendapatkan  Diamond Gratis via Bigo Live.


  • Cara mudah mendapatkan Diamond Gratis Bigo Live yaitu dengan cara melakukan Live Broadcasting Melalui Aplikasi Bigo Live

  • Tahap selanjutnya sering seringlah melakukan Live Broadcasting, jika kamu dikirim Gift Oleh viewers kamu. maka secara otomatis Diamond Viewers kamu akan menjadi Beans

  • Jika Beans kamu sudah terkumpul banyak, maka kamu bisa menukarkan Beans yang kamu miliki dengan Diamond yang bisa kamu gunakan untuk meng Gift Host yang kamu sayangi.
Lalu Bagaimana cara menukarkan Beans Menjadi Diamond. Pada langkah berikutnya jika kamu sudah memiliki banyak Beans maka kamu bisa menukarkan dengan Diamond bigo Live.Berikut ini kami jelaskan cara mudah menukarkan Beans menjadi diamond pada aplikasi Bigo Live Streaming.



  • Cara menukarkan Beans menjadi diamond pada aplikasi Bigo live, silahkan masuk ke aplikasi bigo live kemudian menuju ke profil Bigo dan klik " Income "


  • Maka kamu akan dialihkan ke dalam menu Income, selanjutnya klik Exchange Diamond

  • Kamu akan masuk pada menu Exchange Diamond yang mana pada menu ini kamu bisa menukarkan beans menjadi diamond dengan jumlah atau nominal nilai tukarnya 



1.3  Diamond= 10 Beans
2.30 Diamond = 100 Beans
3.300 Diamond= 1000 Beans
4.900 Diamond= 3000 Beans
5.3000 Diamond= 10000 Beans


Cara mudah untuk mendapatkan diamond adalah dengan membeli diamond, namun jika kamu ingin mendapatkan diamond secara gratis maka kamu bisa mengumpulkan Gift yang bisa kamu tukar dengan Bens yang jika sudah banyak nanti nya juga bisa kamu tukarkan dengan diamond. Nah demikianlah cara mudah mendapatkan Diamond Bigo Live serta cara mendapatkan Beans Diamon Bigo Live dan juga cara mudah mendapatkan Gift Live streaming atau Live Broadcashting Bigo Live.

Semoga dengan adanya artikel singkat cara mendapatkan Ribuan Diamond atau cara mendapatkan Gift Bigo Live. Semoga membantu kamu yang belum tahu bagaimana cara mendapatkan Gift aplikasi Bigo Live serta cara mudah mendapatkan Beans Bigo Live.




Jika Bermanfaat, Mohon Bagikan Artikel ini:
Sebelumnya
Next Post »