Bagaimana Cara cek Poin Telkomsel Kartu Simpati dan Kartu AS Telkomsel

12:23:00 PM
Poin Telkomsel bisa anda gunakan untuk ditukarkan dalam bentuk program penukaran poin telkomsel, bisa ditukarkan berupa paket data, paket SMS, paket Telfon telkomsel serta produk produk lainya yang sudah ditentukan oleh Telkomsel sendiri.Jika anda ingin menukarkan poin Telkomsel, tentunya dengan syarat anda sudah mempunyai banyak point telkomsel yang akan anda tukarkan.Nah, bagaimana cara cek poin telkomsel yang anda miliki. Poin Telkomsel bisa anda dapatkan dengan cara mengisi ulang pulsa Telkosemsel.  Jika anda mengisi pulsa telkomsel maka anda akan mendapatkan poin, berapa jumlah poin yang akan anda dapatkan tentu tergantung dari berapa besar anda mengisi pulsa.

Bagaimana Cara cek Poin Telkomsel


Biasanya untuk mendapatkan 2 poin.anda cukup mengisi pulsa Rp.5000, maka anda akan mendapatkan 2 poin telkomsel. Poin Telkomsel berlaku dalam jumlah kelipatan. Lalu, bagaimana cara cek jumlah poin yang sudah anda dapatkan, anda bisa mengetahui jumlah poin yang sudah anda dapatkan dengan cara mengetik " POIN kemudian kirimkan pesan tersebut ke 777, tunggu sampai ada balasan dari Telkomsel yang memberikan informasi mengenai jumlah Poin Telkomsel yang anda miliki.

Selain dari cara diatas, anda juga bisa melakukan cek poin dengan mendownload Aplikasi My Telkomsel, jika anda menggunakan aplikasi My Telkomsel anda tidak perlu lagi mengetik dial  ataupun kirim SMS. Karena dalam Aplikasi My Telkomsel sudah lengkap Fitur untuk melakukan cek Poin Telkomsel itu sendiri. Selain cara diatas anda juga bisa melakukan cek poin serta mengetahui jumlah poin Telkomsel anda dengan cara akses menu Dial *700#, Maka anda akan melihat berapa jumlah Poin Telkomsel yang anda miliki.

Untuk mengetahui Reward Poin Telkomsel Poin secara lengkap anda bisa mengunjugi laman atau website resmi telkomsel di laman berikut:



Silahkan anda kunjungi laman diatas untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai cara cek jumlah poin telkomsel serta cara menukarkan produk Telkomsel Poin.Semoga dengan adanya artikel singkat mengenai cara menukarkan Telkomsel Poin ini bisa menambah wawasan anda, admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.




Jika Bermanfaat, Mohon Bagikan Artikel ini:
Sebelumnya
Next Post »