cara mengaktifkan paket murah Telkomsel 1,2 GB harga Rp.15000

11:35:00 AM
bagi anda pengguna Telkomsel tidak ada salahnya untuk mencoba mengakses menu dial untuk mendapatkan paket murah dari telkomsel.Bagi anda pengguna Telkomsel yang sudah mendapatkan paket murah telkomsel tentunya akan merasa bahagia dan hemat dengan biaya pembelian paket data. Pada ulasan kali ini admin akan mengulas artikel mengenai cara mengaktifkan paket murah Telkomsel 1,2 GB dengan Harga Rp.15.000. Jika sebelum nya anda mendapatkan paket murah 1 Gb dengan harga Rp.10.000, maka itu tidak akan lagi anda dapatkan, karena dulu untuk mendapatkan paket murah 1 Gb harga Rp.10.000 anda hanya bisa mengaksesnya pada Dial *363#, namun anda tidak akan bisa lagi mengakses menu dial tersebut. Karena memang tidak bisa lagi mengaksesnya.

Nah, kemarin admin mendapatkan SMS broadcas dari Telkomsel yang memberikan informasi mengenai cara mendapatkan kuota murah dengan Harga Rp.15.000 dengan Kuota 1,2Gb. Tentunya hal ini sangat mengembirakan sekali, dengan harga yang relatif murah kita bisa mendapatkan kuota lumayan besar. Harga biasanya kuota 1 Gb saja dijual dengan Harga Rp.51.000, sangat jauh beda bukan.

Baiklah bagi anda yang beruntung untuk mendapatkan kuota 1,2 GB dengan harga Rp.15.000, silahkan ambil smartphone anda dan akses menu dial lansung dengan menekan menu:




Warning:
Tidak semua nomor telkomsel yang bisa mengaktifkan paket ini, hanya nomor nomor yang dapat SMS broadcas dari Telkomsel, namun tidak ada salahnya jika anda mencoba dulu.



bagi anda yang beruntung aan bisa menikamti paket murah ini,dengan kuota 1,2Gb sudah sangat puas untuk bisa berselancar daengan dunia maya internet.semoga ulasan yang admin sampaikan ini bisa menambah informasi serta wawasan anda. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel singkat ini, admin mohon maaf. Sekian yang dapat admin sampaikan,semoga bermanfaat dan dapatdigunakan dengan sebaik mungkin.


Jika Bermanfaat, Mohon Bagikan Artikel ini:
Sebelumnya
Next Post »