Cara Menginstall Game Ps4 dikomputer dan cara main game PS4 dipc

1:48:00 PM
Game sudah menjadi incaran utama bagi pecinta game, khususnya dengan cara memainan game Ps4. Game PS4 merupakan update dari game sebelum sebelumnya, dimana ada sebelum nya cara main game PS1, cara menginstall Game Ps 2. Cara memainkan Game PS3.Nah, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan rahasia bagaimana cara menginstall game PS4 dikomputer serta cara memainkan Game Ps3 pada Pc.Sebelum kamu memainkan game PS4 tentunya kamu harus mempunyai File Game Ps4 yang akan kamu install pada komputer yang akan kamu gunakan untuk memainkan Game Ps4.
Sebelum kamu mulai memainkan game Ps4, harap pastikan dulu spesifikasi windows yang terinstall pada komputer, laptop kamu, agar pada saat memainkan game tidak ada kendala. Pastikan system Windows komputer Game kamu mempunyai system windows 8.1, sedangkan untuk hardware disarankan untuk menggunakan Processor 267 Ghz, Intel Core i5-560M, RAM 5Gb tentunya dengan layar monitor yang mendukung game Ps4.Selain persediaan sofware diatas, tentunya kamu juga harus memperhatikan koneksi internet untuk memainkan game online  ps4.


Berikut rahasia main game PS4 kami jelaskan pada artikel berikut ini




  • Silahkan download Aplikasi atau sofware Remote Play,setelah kamu download lansung saja install sofware tersebut untuk mendukung menjalankan game PS4.
  • Silahkan Install Remote Play sesuai prosedur install
  • Kemudian jika selesai kamu install, lansung saja jalankan Remote play dikomputer kamu
  • Selanjutnya silahkan login ke akun PSN
  • Pastikan jika kamu sudah mempunyai akun Playstation Network < PSN > gunakan akun utama yang sama dengan akun PS4


  • Pastikan akun kamu sudah di setting sebagai primary system home consule. Untuk melakukan settingan ini kamu bisa masuk ke menu  settingan-playstation Network.
  • Kemudian buka tab setting-Remote play connection setting dan berikan tanda centang di " Inable Remote Play"
  • Jika langkah langkah diatas selesai, itu tandanya kamu sudah bisa untuk mulai memainkan game ps4 dikomputer.


Demikianlah cara mudah menginstall File Game Ps4 pada komputer. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu yang sudah main game.



Jika Bermanfaat, Mohon Bagikan Artikel ini:
Sebelumnya
Next Post »