Cara Registrasi Kartu XL Pelanggan Lama atau Kartu Perdana XL Baru

11:39:00 AM
Sesuai dengan peraturan Kementerian komunikasi dan informasitka setiap pengguna kartu wajib mendaftar ulang, baik bagi pengguna kartu lama ataupun bagi pengguna calon kartu baru sesuai dengan Nomor NIK dan Nomor Kartu keluarga/KK.Pengguna kartu tidak perlu kuatir atau panik mengenai cara daftar kartu XL, karena masing masing provider sudah memberikan panduan lengkap dan jelas mengenai cara mendaftar ulang kartu anda.Namun, bagi pengguna kartu lama dan kartu baru tentunya ada perbedaan dari segi cara mendaftar ulang. Kali ini admin akan memberikan informasi mengenai cara registrasi ulang kartu XL baru ataupaun cara daftar ulang kartu XL lama.

Bagi anda yang menggunakan kartu baru atau perdana XL, anda bisa mengikuti panduan cara daftara kartu XL baru seperti yang kami jelaskan pada panduan registrasi kartu perdana XL berikut ini.




1. Cara daftar ulang kartu XL baru atau pelanggan baru

  • Ketik melalui SMS DAFTAR#NIK#Nomor KK kemudian SMS anda kirim ke 4444
  • Contoh: DAFTAR#1234567891011134#556677889914443 kirim ke 4444
  • Tunggu sampai ada balasan dari 4444 yang menginformasikan bahwa pendaftaran anda sukses atau daftar gagal




Daftar  Kartu XL Pelanggan Lama atau Kartu Perdana XL Baru

2.Cara Daftar ulang kartu XL pelanggan lama atau XL lama

  • Ketik melalui SMS ULANG#NIK#Nomor KK kemudian sms Kirim ke 4444
  • Contoh: ULANG#1234567891016554#5566778899119665 kirim ke 4444
  • Tunggu sampai ada balasan dari 4444

Apa manfaat jika anda mendaftar ulang kartu yang anda gunakan, jika dilihat dari manfaat daftar ulang kartu yang digunakan tentunya sangat banyak kegunaan dan manfaat dari pendaftaran ulang kartu yang anda gunakan. Dengan adanya daftar ulang kartu yang anda gunakan anda bisa terhindari dari bahaya penyalah gunaan data data anda. Karena data yang anda daftarkan sudah sesuai dengan data KTP, data NIK serta data yang tertera pada Kartu Keluarga/KK.

Selain itu dengan adanya daftar ulang kartu yang anda gunakan, bisa membantu anda untuk mempermudah layanan misalnya dalam hal untuk belanja online.Karena data anda sudah valid dan benar adanya.Jika anda sudah mencoba daftar ulang kartu yang anda gunakan, namun sering gagal, coba anda periksa kembali format daftar ulang kartu yang anda gunakan,cek juga format registrasi kartu perdana yang anda gunakan serta cek format daftar ulang kartu anda.

Jika format yang anda buat pada saat mendaftar ulang sudah benar, namun anda kembali mengalami kegagalan daftar, anda bisa menghubungi pihak operator yang anda gunakan untuk meminta bantuan cara daftar ulang kartu anda.





Jika Bermanfaat, Mohon Bagikan Artikel ini:
Sebelumnya
Next Post »