Bagaimana Cara Claim Asuransi Cigna Dan apa Saja Syarat syarat Claim Asuransi

11:22:00 AM
Jika anda sudah mendaftar pada Asuransi Cigna, dan anda ingin mengajukan Claim Asuransi Cigna. Bagaimana cara mengajukan Claim Asuransi Cigna dan apa saja persyaratan untuk mengajukan Claim Asuransi. Sebelum anda melakukan Claim Asuransi Cigna, ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan terlebih dahulu sebelum melakukan proses Claim Asuransi, antara lain adalah:

  • Pastikan polis perlindungan Asuransi anda atau keluarga anda dalam keadaan masih aktif
  • Silahkan anda ikuti petunjuk dan cara Claim Asuransi Cigna yang tertera jelas dalam panduan polis asuransi anda
  • Perhatikan batas maximum yang telah ditentukan antara terjadinya peristiwa dan tanggal Claim Asuransi Anda


  • Silahkan anda ajukan pemberitahuan tertulis kepada PT. Asuransi Cigna bersama dengan formulir Claim yang anda butuhka
  • Pada saat anda mengajukan Claim Asuransi, hanya isian pada formulir claim yang harus asli. Sedangkan untuk document pendukung lainya, diperbolehkan untuk menyertakan document fotocopy yang sudah dilegalisir.

Lalu, bagaimana cara proses prosedur pengajuan Claim Asuransi Cigna,nah bagi kamu yang ingin melakukan Claim Asurnasi Cigna.silahkan baca pada panduan pengajuan asuransi Cigna berikut ini.


  • Pengajuan Claim Asuransi dapat dilakukan melalui Walk-in Center Cigna atau anda juga bisa mengirim Via POS sesuai dengan alamat PT.Asuransi Cigna.
  • Formulir Claim Asuransi Cigna bisa anda dapatkan pada halaman resmi website PT.Asuransi Cigna.
  • Kemudian silahkan anda isi formulir dengan data data yang dibutuhkan, jika anda sudah mengisi semua form dengan data data anda, silahkan kirim kembali formulir tersebut dengan disertai dengan document pendukung dalam batas waktu yang telah di tentukan.
  • Sedangkan untuk keperluan pembayaran Claim cantumkan informasi berikut ini
  1. Nama Pemegang Rekening
  2. Nama Bank
  3. Cabang Bank
  4. Nomor Rekening

Demikianlah sedikit informasi mengenai cara ajukan Claim asuransi PT.Asurnasi Cigna.Semoga dengan adanya informasi ini bisa menambah informasi anda dalam asuransi, admin mohon maaf jika ada salah dalam penulisan artikel diatas.Jika ada yang tidak berkenan dengan tulisan admin, mohon berikan saran dan admin akan segera menindaklanjuti.


Jika Bermanfaat, Mohon Bagikan Artikel ini:
Sebelumnya
Next Post »