Bagaimana Cara Membeli StartLight Game Mobile Legends Pada CodaShop

10:25:00 AM
Saat ini Game Mobile Legends sedang naik daun, Game Mobile legends sedang banyak banyaknya di download dan dimainkan oleh pecinta game online maupun game Offline. Game Mobile Legends adalah sebuah Game pertermpuran yang dimainkan oleh manusia dan di atur oleh manusia, baik dari segi memulai pertempuran maupun dari segi sisi mengatur lane yang bisa di atur sedemikian rupa agar pada saat pasukan game mobile Legends siap diturunkan untuk pertempuran mendapatkan hasil yang maksimal.Sebelum memulai pertempuran, kamu diwajibkan untuk menyusun strategi yang baik,memilih pasukan game Mobile Legends Hero,kamu bisa mengontrol pasukan mana yang akan kamu turunkan terlebih dahulu pada saat pertempuran dimulai melawan musuh pasukan game Mobile Legends.
Dalam Memainkan game Mobile Legend ini, ada sebuah fitur yang harus kamu ketahui yaitunya " Startlight" startlight ini sangat banyak mempunyai keuntungan dan manfaat bagi kamu yang memainkan game Mobile Legends, namun untuk mendapatkan StartLight Game Mobile Legends ini para pemain harus membeli terlebih dahulu agar bisa menikmati layanan dan fitur dari StartLight. apa keuntungan yang akan di dapatkan jika kita membeli StartLight Game Mobile Legend?


Berikut alasan mengapa kamu harus dan wajib membeli StartLight Game Mobile Legends.

  • Jika kamu membeli StartLight Game Mobile Legends maka kamu akan mendapatkan banyak keuntungan dan manfaat. Yang pertama kamu akan mendapatkan " Skin Gratis.
  • Selain mendapatkan Skin Gratis, kamu yang membeli StartLight Juga akan mendapatkan pasukan Hero Tambahan yang berjumlah 6 Hero tambahan secara Gratis
  • Kamu juga akan mendapatkan hadiah gratis jika kamu sudah membeli StartLight Game Mobile legends, apasajakah hadiah yang akan kamu dapatkan jika sudah membeli StartLight Game Mobile Legends? Hadiah yang akan kamu dapatkan secara gratis jika sudah membeli StartLight adalah Hadiah" Normal Emblem pack, Double BP Card Game Mobile Legends.
  • Nah jika kamu sudah membeli StartLight Game Mobile Legends, banyak keuntungan khusus yang bisa kamu dapatkan, salah satunya mempunyai dan mendapatkan " Bingkai Avatar khusus" yang mana artinya bingkai Avatar kamu berbeda dengan pemaian game Mobile Legends Lainya.



  • Tambahan Battle Points 5% pada setiap Pertandingan Game Mobile Legends. Tambahan Battle Points bisa kamu dapatkan dengan membeli StarttLight ini tentunya akan memberikan keuntungan tambahan juga bagi kamu pada saat menjalakan pertandingan Game Mobile Legends.
  • Chat Berbeda. Moonton akan membedakan bentuk Chat member yang sudah membeli StartLight dibanding member yang belum mempunyai startLight.Tentunya hal ini akan memberikan rasa semangat bagi kamu yang akan melakukan pertempuran game Mobile Legends.  
Nah, kamu sudah tahukan manfaat dan keutungan jika kamu membeli StartLight Game Mobile Legends, dengan demikian tentunya hal ini akan memberikan keuntunga dan manfaat lain dari pada member yang lainya.Jika kamu sudah mengetahui keuntungan dari membeli StartLigth Game Mobile Legends,tentunya bagi kamu belum mempunyai StartLight ingin juga mempunyai StartLight. Nah, bagi kamu yang ingin mendapatkan startLight game Mobile Legends, kamu bisa membelinya di " CodaShop". bagaimana cara membeli StartLight pada CodaShop. Bagi kamu yang akan membeli StartLigth di codaShop berikut admin jelaskan cara pembelian StartLight Game Mobile Legends melalui CodaShop.

  • Langkah pertama jika kamu ingin membeli StartLight pada CodaShop, silahkan masuk ke halaman pembelian startLight"  https://www.codashop.com/id/mobile-legends-member/
  • Kemudian silahkan buka Profil Mobile Legends kamu, kemudian masukan user ID berserta server 
  • lalu kamu pilih jenis pembelian startLight. Apakah kamu akan membeli StartLight saja tampa Diamonds.
  • Lanjut dengan memilih jenis pembayaran pembelian startLigth, kamu bisa melakukan pembayaran Via Pulsa, transfer Bank Lokal.
  • :Lanjut dengan mengisi alamat email kamu
  • Nah, jika benar maka akan muncul pesan otomatis yang memberitahukan UserID, Server,Jenis Pembelian dan pembayaran
  • Jika kamu sudah melakukan pembayaran, maka tahap selanjutnya silahkan kamu tunggu StartLight Kamu aktif.

Itulah ulasan mengenai cara membeli StartLight Game Mobile Legends dan manfaat startLight Game Mobile Legends, Semoga dengan adanya ulasan mengenai cara pembelian startLight Game Mobile legends ini bisa menambah informasi kamu dalam memainkan game Mobile Legends.



Jika Bermanfaat, Mohon Bagikan Artikel ini:
Sebelumnya
Next Post »