Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dengan Menukarkan Token AOV

11:07:00 AM
Game tidak hanya bisa untuk menghibur dan untuk melepaskan hoby, namun jika kamu ahli dalam memainkan game kamu juga bisa menghasilkan pulsa, dan bahkan kamu bisa mendapatkan pulsa secara cuma cuma dari penukari koin atau token game yang sedang akmu mainkan dalam memainkan gama tersebut. Saat ini sudah banyak game yang dapt kamu mainkan apapun itu game nya kamu bisa memilih game apa saja yang akan kamu mainkan.Salah satu game yang bisa kamu andalkan adalah game Arena Of Valen. Game Arena adalah sebuah game peperangan yang mana jika kamu menang dalam memainkan game Arena Of Valen maka kamu akan mendapatkan token game Arena Of Valen. Nah Token ini jika sudah banyak kamu kumpulkan maka kamu bisa menukarkan token game Arena Of Valen berupa pulsa.

Game Arena Of Valen adalah game yang memainkannya dengan bekerja sama berupa team, kamu harus lebih giat dan lebih kompak dalam memainkan game ini, agar bisa mengalahkan lawan permainan game Arena Of Valen. Gambar yang ada dalam game Arena Of Valen adalah gambar yang sudah HD, jadi kamu akan lebih enak dan nyaman dalam memainkan game Arena Of Valen ini. Lalu bagaimana cara menukarkan Token Game Arena Of Valen dengan Pulsa, untuk menukarkan game Arena Of Valen dengan pulsa tentunya kamu harus mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku agar token game Arena yang akan kamu tukarkan bisa berhasil.

Berikut ini Syarat dan ketentuan dalam menukarkan Token Game Arena Of Valen dengan Pulsa


Menukarkan Token AOV

  • Kamu akan mendapatkan 3 Token pada login 3 hari pertama, serta 2 Token pada login hari kedua
  • Kamu dapat memperoleh token dengan memainkan kompetensi 5Vs5 quick macth ataupun rankect macth, baik menang ataupun kalah
  • Kamu akan  mendapatkan token lebih banyak jika bisa memenangkan dalam sebuah pertandingan game.
  • Gsme Arena Of Valen tidak membatasi jumlah token yang akan kamu dapatkan setiap harinya
  • Kamu hanya bisa menukarkanToken Game Arena Of Valen dengan Item yang tertera saja


Berikut cara Menukarkan Token Game Arena Of Valen



  • Silahkan kumpulkan token game Arena Of Valen sebanyak mungkin sesuai dengan kebutuhan anda. Misalnya saja kamu akan menukarkan Token sebanyak 9 token dengan pulsa senilai Rp.5000, maka akan lebih baik kamu kumpulkan token sebanyak 10 token. Hal ini bertujuan agar pada saat kamu menukarkan token game dengan pulsa, maka masih ada token game yang tersisa.
  • Buka Tab berita, kemudian pilih pada bagian Event. Kemudian pilih tombol tukar Token 

  • Anda akan diminta untuk login sebelum anda menukarkan token dengan pulsa, setelah anda login maka akan terlihat item apa saja yang bisa kamu tukarkan dengan Token game arena Of Valen tersebut.
  • Jika kamu ingin menukarkan token game dengan pulsa, maka kamu pilih item pulsa.Kemudian masukan Nomor yang akan di isi pulsa. lanjut dengan mengklik Tukar
  • Jika kamu selesai menukarkan token, maka pulsa tidak akan lansung masuk.Namun kamu harus menunggu beberapa menit kemudian dulu
Jumlah pulsa yang akan kamu dapatkan tergantung dari berapa banyak jumlah token game arena of valen yang kamu miliki, semakin banyak jumlah token game yang kamu punya. Maka semakain besar juga nilai pulsa yang bisa kamu dapatkan secara gratis dari penukaran token game Arena Of Valen ini. Menyenangkan bukan, main game dapat, pulsa gratis juga dapat. So, buruan mainkan game ini jika kamu tidak sibuk atau kamu tidak ada kegiatan lainya untuk mengisi wakti luang kamu.

Demikianlah yang dapat admin jelaskan pada artikel kali ini, mengenai cara penukaran token dengan pulsa gratis dari Arena Of Valen.Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.



Jika Bermanfaat, Mohon Bagikan Artikel ini:
Sebelumnya
Next Post »