Cara mendapatkan Paket data Murah 30GB Harga 30Rb kuota murah Telkomsel

11:04:00 AM
Telkomsel memang mempunyai jangkauan yang luas, disamping itu jaringan bisa dibilang sangat handal dan berkualitas.Dengan demikian sangat banyak yang menggunakan operator Telkomsel, baik untuk berkomunikasi melalui Telepon, melalui SMS, ataupun menggunakan Telkomsel sebagai komunikasi dengan menggunakan internet. Tentunya dengan menggunakan paket data. Jika dilihat dari segi harga,harga paket data Telkomsel memang agak sedikit berbeda dari operator yang lainya dari segi harga.Namun dari segi jangkauan kualitas sangat baik.Meskipun Harga operator telkomsel sedikit mahal,namun sangat banyak yang menggunakan operator telkomsel untuk berkomunikasi.Selain itu, kamu yang menggunakan operator Telkomsel akan mempunyai kesempatan untuk mendapatkan harga paket data murah. Kartu sakti telkomsel kuota besar harga murah. Contohnya saja dengan paket data telkomsel murah kuota 30Gb harga Rp.65.000.

Paket data murah Telkomsel Kuota 30Gb dengan harga murah Rp.65.000 sangatlah harga yang sangat mengiurkan dengan kuota super jumbo 30Gb. Lalu bagaimana cara mendapatkan apket murah telkomsel Kuota 30Gb harga Rp.65.000, tentunya dengan beberapa langka mendapatkan paket murah Telkomsel ini kamu akan bisa memiliki paket data 30Gb harga murah. Paket data telkomsel murah ini bisa kamu gunakan baik bagi pengguna Simpati maupun pengguna kartu As.

Namun sayangnya kuota murah telkomsel 30Gb ini mempunyai pembagian pemakaian data flash. Berikut pembagian pemakaian kuota data Telkomsel Murah 30GB harga Rp.65.000


30GB Harga 30Rb kuota murah Telkomsel



  • 500Mb+1,5Gb adalah paket Flash
  • 5Gb Lokal
  • 13Gb ( 00-07)
  • 10Gb Kuota Hooq dan Viu
Dari penjelasan paket data murah Telkomsel diatas, 500Mb + 1,5Gb hanya anda bisa menggunakan paket flash. Kemudian 5Gb untuk digunakan paada jaringan lokal saja.Sedankan untuk kuota telkomsel 13Gb anda hanya bisa menggunakan pada jam pemakaian paket data mulai dari jam 00-07 pagi, dari jam 12 malam sampai jam 07 pagi. Sisa paket data 10Gb anda hanya bisa menggunakan pada aplikasi Hooq dan Viu untuk menonton video streaming atau menonton film pada aplikasi tersebut.


Jadi, sebaiknya anda harus mengetahui dahulu pembagian paket data serta jam jam penggunakan paket data murah Telkomsel 30Gb. Agar anda tidak merasa dirugikan oleh paket data yang anda peroleh.Jika anda sudah mengetahui pembagian kuota paket murah Telkomsel diatas, silahkan anda pikir apakah anda akan membeli paket data murah tersebut. Bagi anda yang sering Bertugas malam atau bekerja malam hari, paket data telkomsel murah ini sangat cocok untuk anda. Karena paket data murah ini sangat banyak pada jam pemakaian malam hari.

Selain dari penggunaan paket data malam diatas, kamu juga bisa memanfaatkan aplikasi hooq untuk menonton video streaming dari bonus paket data murah yang kamu miliki. Jenis Film yang ada dalam aplikasi Hooq dan Aplikasi Viu sangat banyak untuk anda pilih. Jadi tidak akan ada kuota yang terbuang sia sia begitu saja jika anda bisa memanfaatkan paket data telkomsel murah dengan sebaik baiknya.

Demikianlah penjelasan dari paket murah Telkomsel baik pengguna kartu As maupun pengguna kartu simpati bisa mendapatkan paket murah telkomsel bulanan ini.Rahasia paket data murah telkomsel diatas sudah banyak yang mencoba dan berhasil



Jika Bermanfaat, Mohon Bagikan Artikel ini:
Sebelumnya
Next Post »