Promo Paket data Internet Indosat Murah 2017 begini Rahasia paket internet murah

2:12:00 PM
Bagi anda yang menggunakan kartu indosat, anda bisa mendapatkan paket data internet murah tentunya dengan rahasia mendapatkan paket ineternet murah indosat dan anda juga harus tahu kode paket data murah internet tersebut. Beragam jenis paket data murah yang di hadirkan oleh indosat untuk menyenangkan pelanggan setia pengguna indosat.Kali ini admin akan memberikan rahasia mengaktifkan paket data internet suiper murah dengan kuota jumbo.Yaitu cara membeli paket data internet murah 4Gb hanya rp.20.000 saja, dengan harga paket internet Rp.20.000 anda sudah bisa mendapatkan kuota data internet sebanyak 4Gb.

Dengan paket indosat freedom combo, anda bisa mendapatkan paket murah indosat khusus nya. Paket data indosat murah ini berlaku pada jaringan 2G, jaringan 3G serta pada jaringan 4G. Untuk cara mengaktifkan paket data internet murah indosat ini bisa anda aktifkan dan anda bisa membeli paket data murah ini dengan format menu dial " 

Rahasia paket internet murah

  • *123*88#
  • *123#111#
  • *123*888#
  • *929#
  • *123*2#
Anda bisa memilih menu dial diatas untuk mendapatkan promo paket data internet murah seperti kuota data internet data 4Gb hanya Rp.20.000. Namun perlu kamu ketahui yang namanya promo tentunya akan ada masa berakhir pembelian paket data murah tersebut.Namun, jika anda sudah bisa mengakses menu dial diatas dengan paket data murah, sebaiknya lansung saja anda aktifkan paket data murah tersebut, dari pada promo paket murah ini hilang begitu saja. Jika anda berhasil membeli promo paket data internet murah tersebut, anda termasuk orang yang beruntung bisa membeli paket data murah indosat 2017.

Promo paket data murah indosat ini berlaku untuk semua kartu, baik kartu baru maupun kartu lama. Jika anda ingin mengaktifkan paket data indosat murah ini pada kartu lama, anda hanya perlu mengisi ulang pulsa saja. Kemudian silahkan anda akses menu dial diatas untuk mengaktifkan paket data indosat murah. Selain dari kuota 4Gb harga Rp.20.000, anda juga bisa mengaktifkan paket internet indosat terbaru 2017 Kuota 3Gb dengan harga Rp.25.000, dan juga ada paket data indosat Kuota 40Gb harga Rp.75.000.

Itulah ulasan mengenai promo paket data murah indosat yang bisa anda beli jika menggunakan kartu indosat, baik kartu im3 ataupun kartu mentari juga bisa membeli paket data indosat murah 2017 ini.Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas, jika ada salah kata admin mohon dimaafkan.Sekianlah yang dapat admin bagikan pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat tentunya.




Jika Bermanfaat, Mohon Bagikan Artikel ini:
Sebelumnya
Next Post »