Wisata Akhir Tahun dalam Rangka merayakan pergantian Tahun Baru

2:23:00 PM
Sudah ada rencanakah pada saat pergantian Tahun Baru besok kamu mau kemana,dengan siapa, dan ditempat wisata mana, nah jika kamu belum ada mempunyai rencana tujuan untuk menghabiskan malam tahun baru pada saat pergantian tahun baru besok, admin akan memberikan informasi tempat wisata pada pergantian malam tahun baru yang bisa kamu kunjungi untuk merayakan malam pergantian Tahun baru, baik bersama teman, sama kelaurga ataupun bersama kekasih tersayang.Selain tempat Wisata Liburan Akhir Tahun di Bali, anda juga bisa mengunjungi tempat Wisata untuk menghabiskan waktu liburan kamu pada pergantian Tahun Baru besok.

Kamu bisa mengunjungi Kota Bandung untuk menghabiskan waktu liburan Tahun Baru, dibandung sangat banyak tempat Wisata yang bisa kamu kunjungi untuk memberikan kenyamanan kamu dalam berwisata dan tempat yang bagus bagus. Berikut daftar wisata dibandung yang bisa kamu kunjungi.



1.Floating Market Lembang

Destinasi Wisata yang ada di belakang Grand Hotel  lembang masih menjadi tempat Favorit Wisatawan baik dari wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara. Saat ini sudah ada Spot baru yang bernama Spot mini yang sangat cocok dan pas untuk rekreasi anda dan keluarga. 





2. The Lodge Maribaya Lembang

Meskipun sedikit jauh dari ALun alun lembang, namun  tempat wisata The Lodge Maribaya Lembang masih menjadi salah satu tempat Wisatawan banyak orang. Ditempat Wisata ini kamu akan bisa melihat keindahan gunung yang sangat indah dan bisa memanjakan mata saat kamu berada disana.

3. Wisata Bukit Bintang

4.Tebing Keraton

5. Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat

6. Kawasan ALun ALun Bandung

7.Lapangan Tegallega

8. ALun alun ujungberun

9.Jalan Braga

10. Taman taman dikota Bandung

11. Bukit Moko

12. Kawasan Dago


Demikianlah ulasan mengenai tempat Wisata Bandung yang mungkin bisa kamu kunjungi dalam rangka merayakan perayaan malam Tahun Baru, semoga dengan adanya ulasan yang admin buat diatas bisa menambah informasi anda dalam hal tujuan tempat wisata Tahun Baru 2017.Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas,semoga bermanfaat pastinya.



Jika Bermanfaat, Mohon Bagikan Artikel ini:
Sebelumnya
Next Post »