Cara merawat rambut agar lurus dan hitam berkilau

7:58:00 AM
Cara merawat rambut agar lurus hitam berkilau tidak susah kok, asal ada kemauan dalam merawat rambut lurus,serta rambut hitam berkilau.dijamin anda akan mendapatkan hasil yang anda inginkan, disamping cara merawat rambut agar lurus, hitam berkilau sangat mudah, biaya yang dikeluarkan pun sangat ringan. Lansung saja kita baca artikel tentang cara merawat rambut agar lurus, hitam berkilau sepanjang hari.Perawatan rambut secara alami sangat baik dan minim resiko akan kerusakan pada rambut anda, jadi akankah lebih baik jika anda memilih merawat rambut secara alami.  Lansung saja dibawah ini cara merawat rambut agar lurus dan berkilau sehat setiap harinya agar menambah kepercayaan anda dalam beraktifitas sehari hari.


bahan alami merawat rambut


Akan lebih baik jika wanita memiliki rambut hitam dna lurus untuk menambah tarik daya dalam penampilan sehari hari.Namun untuk mendapatkan rambut sehat,rambut lurus serta rambut hitam sangat sulit didapatkan oleh sebagian orang, karena mereka belum tahu bagaimana cara merawat rambut agar lurus hitam serta berkilau. Untuk mengatasi hal tersebut, anda bisa melakukan cara perawatan rambut sebagai berikut yang sangat mudah anda coba untuk mendapatkan rambut sehat agar lurus serta hitam secara alami.

Lansung  saja bagaimana cara merawat rambut agar lurus hitam dan berkilau seperti yang sudah kami rangkaum dalam artikel diabwah ini yang sengaja kami rangkum untuk anda.

1. cara merawat rambut dnegan menggunakan Telur dan susu

Ternyata telur ayam kampungdapat digunakan sebagai bahan untuk merawat rambut lurus, caranya dengan mengambil satu telur ayam kampung, kemudian pisahkan putihnya, lalu campurlah dengan dua cangkir susu tawar. Kemudian oleskan pada rambut anda sampai benar benar merata sekitar 15 menit saja, setelah itu bilas rambut anda dengan air bersih.

2. cara merawat rambut lurus dengan Minyak zaitun

Minyak zaitun sudah dipercaya turun temurun akan khasiat dari minya zaitu ini, salah satunya dapat membantu merawat rambut lurus serta hitam berkilau. Caranya panaskan minyak zaitun, tidak perlu sampai mendidih. Kemudian campurkan dengan daun rosemary kering yang sudah diremas remas, jika sudah agak dingin kemudian oleskan pada rambut dan kulit kepala anda. Diamkan lebih kurang 30 menit saja, lalu keramaslah rambut anda hingga benar benar bersih dari sisa campuran bahan diatas.

3. Seledri untuk rambut sehat dan lurus

Seledri yang biasanya digunakan sebagai bahan dapur untuk memasak, tidak disangka ternyata dapat dijadikan ramuan yang dapat membantu meluruskan rambut.  Caranya dengan membuatkan seledri menjadi jus, lalu simpan semalaman. Kemudian esoknya pakailah jus seledri tersebut pada rambut anda, dan tutup atau bungkus rambut anda dengan plastik, tunggu hingga lebih kurang 30 menit. Kemudian keramaslah

4. Perawatan rambut lurus dengan Minyak almond

Kandungam minyak almond juga dipercaya dapat membantu merawat rambut menjadi lurus, caranya dengan mencampurkan minyak almond ke kondisioner yang akan anda pakai untuk rambut anda. Gubakan beberapa tetes minyak almond.

5. Gunaskan Lidah buaya untuk merawat rambut

Lidah buaya dipercaya dapat berkhasiat dapat membantu merawat rambut agar lurus dan hitam, cara menggunakan lidah buaya untuk merawat rambut agar lurus dan hitam yaitu dengan membelah lidah buaya menjadi dua bagian, lalu oleskan lendir lidah buaya pada rambut anda, biarkan atau diamkan selama lebih kurang 15 menit, kemudian bilaslah dengan air bersih.

Perawatan rambut lurus serta hitam berkilau bisa anda lakukan dirumah saja, pada jam jam santai anda. Gunakan waktu luang anda untuk merawat rambut lurus anda. Perawatan rambut lurus ini sangat minim dan ringam biaya modal.

Demikianlah artikel singkat tentang cara merawat rambut lurus, rambut hitam berkilau menjadi impian bagi wanita. Karena rambut lurus hitam berkilau merupakan mahkota dan daya tarik bagi kaum wanita.Admin mohon maaf bila ada salah kata salam penulisan artikel diatas, admin akhiri denga terima kasih.

Kata kunci Terkait:



Jika Bermanfaat, Mohon Bagikan Artikel ini:
Sebelumnya
Next Post »