Cara memutihkan wajah dengan masker bengkoang

10:21:00 AM
Cara memutihkan wajah dengan masker bengkoang asli dari alam, dengan paduan ramuan yang sangat kaya akan manfaat untuk kesehatan tubuh kita, bengkoang sudah dipercaya dapat membantu memutihkan wajah secara alami,jika kamu ingin mencoba memutihkan wajah dengan masker bengkoang, kamu dapat mencoba dan mengikut langkah langkah memutihkan wajah dengan masker bengkoang seperti yang sudah kami sajikan dalam artikel berikut ini, semoga dengan adanya artikel singkat ini dapat membantu anda untuk memutihkan wajah secara alami.

Kandungan Zat Gizi yang ada pada bengkoang
  • Energi 55 Kal
  • Protein 1.4 Gram
  • Lemak 0,2 gram
  • Karbohidrat 0,8 gram
  • Kalsium 15 Ml
  • Fosfor 18  mg
  • Vitamin A.0 SI
  • Vitamin B1.0.04 mg
  • Vitamin C.20 mg
  • Zat besi 0,6 mg

1.Masker bengkoang dapat menghilangkan noda hitam bekas jerawat

bengkoang yang di olah menjadi masker bengkoang dapat di manfaatkan sebagai ramuan untuk menghilangkan noda hitam bekas jerawat atau flat hitam pada wajah, dengan ramuan atau masker bengkoang ini maka noda hitam bekas jerawat pada wajah kamu bisa teratasi dengan mudah.Bengkoang mengandung vitamin B dan vitamin C yang dapat membantu mengatasi noda hitam bekas jerawat pada wajah.

2. Bengkoang dapat mendinginkan kulit wajah

bengkoang dapat membantu mendinginkan kulit wajah, karena itulah bengkoang sering dibuat menjadi bedak dingin.fungsinya adalah menjadikan kulit menjadi lebih segar, sekaligus membuat wajah tampa lebih rileks. Di Indonesia masker bengkoang sudah dikenal banyak untuk merawat kulit menjadi lebih putih dan cantik, oleh karena itulah saat ini sudah banyak keluar produk produk kecantikan yang bahan aslinya terbuat dari bengkoang yang sudah diolah sebaik mungkin hingga menjadi produk kecantikan.

3.memutihkan kulit wajah dengan masker bengkoang

bengkoang sudah dari dahulu dipercaya dapat membantu menjaga kesehatan wajah,dengan menjadikan bengkoang sebagai bahan masker dapat dijadikan sebagai ramuan untuk memutihkan kulit wajah kamu.sebagai bahan bukti, saat ini sudah banyak produk produk kecantikan yang bahan nya di buat dari bengkoang asli.

4.bengkoang dapat membantu mencegah penuaan dini

bengkoang mengandung antioksidan yang tinggi, sehingga sangat baik untuk perawatan wajah dan kecantikan.kandungan antioksidan yang tinggi dapat membantu mengatasi penuaan dini pada wajah, sehingga wajah tampak bersinar dan lembut sepanjang hari.

cara membuat masker bengkoang untuk memutihkan wajah

Membuat masker bengkoang sendiri dirumah tidak terlalu sulit, hanya saja banyak yang malas untuk mengolah bengkoang sebagai bahan masker perawatan wajah dan sebagai ramuan perawatan kecantikan. Bagi kamu yang penasaran bagaimana cara membuat masker bengkoang untuk kecantikan dan perawatan wajah,dapat kamu baca pada artikel dibawah ini.

1.Ambil 1 buah bengkoang yang sedang

2.kemudian cuci hingga benar benar bersih

3.kemudian belah menjadi dua bagian

4.lalu kamu parutlah bengkoang hingga menjad halus

5. kemudian parutan bengkoang tadi campur dengan air, lalu saring

6.diamkan perasan air bengkoang tadi selama 1 jam,sampai ada tersisa seperti berbentuk tepung

7.tepung ini lah yang akan kamu jadikan masker untuk memutihkan wajah

8.oleskan tepung hasil dari perasan tadi ke wajah anda, diamkan lebih kurang selama 1 jam.kemudian cucilah wajah anda dengan air hingga benar benar bersih.

9. lakukan masker ini secara rutin untuk mendapatkan wajah yang putih, bersih dan bersinar.


Demikianlah artikel tentang cara memutihkan wajah dengan menggunakan bengkoang bahan alami herbal yang sangat kaya akan manfaat untuk kecantikan wajah,sudah banyak yang menggunakan bengkoang sebagai bahan untuk kecantikan serta memutihkan wajah.Jadi, anda bisa mencoba menggunakan masker bengkoang untuk memutihkan wajah,serta menjadikan wajah anda tampak lebih cantik sepanjang hari.

Kata kunci terkait


Jika Bermanfaat, Mohon Bagikan Artikel ini:
Sebelumnya
Next Post »