cara menebalkan rambut secara cepat dan alami

12:04:00 PM
tips dan cara menebalkan rambut secara cepat dan alami yang dapat anda lakukan secara mudah dirumah,rambut yang sehat dapat membantu menebalkan rambut, untuk itu kamu wajib menjaga kesehatan rambut agar rambut tetap sehat dan tebal, lalu bagaimana cara menebalkan rambut dengan mudah dan cepat. Rambut tebal untuk kaum laki laki mungkin tidak terlalu menjadi masalah yang besar, karena botakpun tidak masalah bagi kaum laki laki.Namun, hal ini akan menjadi masalah yang rumit bagi kaum wanita yang ingin menjadikan rambut sehat dan tebal, rambut merupakan salah satu faktor yang dapat merubah gaya atau penampilan seorang wanita, dengan rambut yang tebal sehat dan hitam akan menjadikannya lebih percaya diri dalam aktifitas sehari hari. Untuk itulah cara menghitamkan rambut atau menebalkan rambut menjadi impian oleh kaum wanita.

cara menebalkan rambut tidak susah dan tidak rumit, asalkan kamu mau mencoba menebalkan rambut. Bisa dengan menggunakan bahan bahan alami atau bahan herbal dari alam yang sangat banyak khasiatnya untuk kesehatan rambut.Salah satunya cara menebalkan rambut agar tetap sehat alami.



1.cara menebalkan rambut dengan menggunakan lidah buaya

lidah buaya sangat banyak manfaatnya untuk kesehatan rambut, seperti menghitamkan rambut, meluruskan rambut,menebalkan rambut dengan menggunakan ramuan lidah buaya, lalu bagaimana cara menggunakan lidah buaya untuk menebalkan rambut yaitu dengan cara

mengusapkan daging lidah buaya pada rambut dari pangkal sampai ujung rambut sampai merata,kemudian diamkan selama lebih kurang 15 menit, lalu bilas dengan air hingga benar benar bersih. lakukan menggunakan ramuan ini secara rutin dan berkala agar rambut kamu menjadi sehat dan tebal.






2.cara menebalkan rambut dengan menggunakan kemiri

kemiri juga dipercaya dapat membantu menebalkan rambut secara alami,khasiat kemiri tidak jauh beda dengan khasiat lidah buaya.kemiri sudah dipercaya turun temurun dari dahulunya yang dapat membantu menebalkan rambut kamu.cara merawat rambut agar tebal dengan minyak kemiri sebagai berikut.

  • Rebuskan kemiri dengan air hingga mendidih dan mengeluarkan minyak
  • Jika sudah mengeluarkan minyak, maka minyak inilah yang akan dijadikan sebagai ramuan untuk menembalkan rambut
  • Dinginkan minyak yang sudah keluar pada rebusan tadi
  • Jika sudah dingin, silahkan oleskan minyak kemiri tersebut pada rambut anda, tunggu sampai 15 menit
  • Kemudian bilas rambut anda dengan air sampai bersih.
3.cara menebalkan rambut dengan menggunakan minyak zaitun

minyak zaitun sangat kaya akan manfaat untuk kamu, salah satunya manfaat yang dari zaitun adalah dapat membantu menyuburkan rambut,cara menggunakan minyak zaitun dengan cara mengoleskan dari pangkal rambut hingga ujung sampai merata. Tunggulah hingga beberapa menit, kemudian bilas dengan air hingga benar benar bersih. Lakukan perawatan rambut dengan minyak zaitun secara rutin agar mendapatkan hasil yang memuaskan dalam menebalkan rambut. Dalam jangka waktu yang singkat anda akan melihat perubahan pada rambut yang sudah anda oleskan minyak kemiri menjadi lebih hitam dari sebelumnya. Karena memang minyak kemiri ini sangat efektif untuk merawat dan menjaga rambut agar tampak lebih hitam.

4.cara menebalkan rambut dengan menggunakan santan kelapa

santan kelapa yang biasanya digunakan untuk keperluan dapur dan memasak, kali ini santan kelapa dapat dimanfaatkan untuk menebalkan rambut, santan kelapa juga kaya akan manfaat untuk kesehatan,salah satunya untuk menebalkan rambut dengan ramuan santan kelapa, cara menggunakan santan kelapa untuk menebalkan rambut yaitu dengan mengoleskan santan kelapa dari pangkal rambut hingga ujung rambut. Tunggulah sampai 10-15 menit, kemudian bilas dengan air sampai bersih. 

5.cara menebalkan rambut dengan Vitamin A

rambut yang sehat datang dari bagaimana cara kita menjaga dan merawat rambut, rambut yang sehat juga dapat menebalkan rambut, mengkomsumsi makanan yang mengandung vitamin A juga dapat membantu untuk menebalkan rambut. apa saja makanan yang mengandung vitamin A yang dapat menebalkan rambut? salah satu makanan yang mengandung vitamin A yang dapat membantu menebalkan rambut yaitu Wortel, apel.Komsumsilah buahan wortel dan apel secara rutin agar rambut kamu menjadi tebal dan sehat

6.cara menebalkan rambut dengan memilih shampo yang tepat

Shampo juga mempengaruhi kesehatan dan kesuburan pada rambut, untuk itu hati hati dalam memilih dan menggunakan shampo yang pas serta cocok dengan kulit kepala kamu,dengan menggunakan shampo yang cocok pada kulit kepala kamu, hal ini dapat membantu menebalkan rambut kamu.Shampo juga bisa menjadi faktor rambut menjadi tebal jika dapat memilih jenis atau merk shampo yang cocok untuk kulit kepala anda

7.cara menghitamkan rambut dengan bawang

Pada umumnya bawang memang hanya dijadikan sebagai bahan atau bumbu masakan yang digunakan  oleh ibu ibu untuk memasa, namun jangan lupa. Bawang memiliki banyak manfaat, salah satunya bisa dijadikan sebagai ramuan untuk merawat rambut menjadi sehat dan tebal, karena bawang dapat meransang pertumbuhan rambut, sehingga rambut akan menjadi tebal dan hitam lebat. cara menggunakan bawang untuk perawatan rambut dengan cara menggosok gosokan bawang pada kulit kepala selama 10 menit, dan diamkan. Setelah itu cuci rambut anda sampai bersih.

8.Menghitamkan rambut dengan putih telur

Telur juga bisa kamu jadikan sebagai bahan untuk menebalkan rambut. sebaiknya anda pisahkan dulu antara kuning telur dan putih telur, jika sudah anda pisahkan. Kocok putih telur sampai merata, kemudian oleskan pada kulit kepala dan rambut anda. Meskipun ini akan menimbulkan bau tidak sedap, namun anda harus bersabar dulu, ini hanya akan memakan waktu 1 jam saja, lalu anda bisa mencuci rambut sampai bersih jika sudah sampai 1 jam.Nah, begitulah cara merawat rambut dengan putih telur agar rambut menjadi lebat dan tebal serta rambut sehat.

Kata Kunci Terkait


Jika Bermanfaat, Mohon Bagikan Artikel ini:
Sebelumnya
Next Post »