Tips dan cara membuat akun youtube dan cara mendaftar diyoutube

11:34:00 AM
Zaman sekarang siapa yang tidak kenal dengan youtube,youtube adalah website video yang berfungsi untuk mengupload video serta menonton video.beragam video dapat anda lihat dalam video youtube. Video apapun yang ingin anda lihat, bisa anda buka dalam youtube,dan saat ini youtube juga bisa menghasilkan uang dari video yang anda upload, cacatan dengan cara harus mempunyai akun adsense agar video youtube yang anda unggah bisa menghasilkan dollar atau cara menghasilkan uang dari youtube.

Untuk itu, jika anda belum mempunyai akun youtube, anda perlu membuat akun youtube agar bisa masuk ke akun youtube dan mengunggah video youtube.Jika anda mempunyai akun youtube, maka akan banyak hal atau manfaat yang akan anda dapatkan, salah satunya bisa menghasilkan uang dari video youtube, atau cara menghasilkan dollar dengan youtube.

Lansung saja bagaimana cara mendaftar youtube, atau cara membuat akun youtube dengan mudah.

1.Silahkan anda buka situs youtube, jika sudah terbuka maka akan terlihat pada pojok kanan atas sig in atau daftar, klik itu.



2.pada bagian bawah terlihat " create account" atau buat akun baru



3.Kemudian isilah data data yang ada pada kolo tersebut, misalnya nama,email, password, tanggal lahir,alamat serta data lainya,



Keterangan dari rincian kolom isian diatas:
  • Isi nama depan dan nama belakang
  • Isikan alamat email yang valid
  • isikan password perta dan ulangi password yang sama
  • Isikan tanggal lahir, bulan serta tahun lahir anda
  • isikan jenis kelami anda, laki laki atau wanita
  • isikan nomor hp anda yang masih aktif, gunanya untuk menjaga akun anda jika suatu saat nanti anda lupas pasword akun youtube anda, maka bisa di reset ulang dengan mengirimkan kode ke nomor HP anda
  • Isikan alamat email alternatif anda
  • isikan juga kode capta dari gambar yang muncul
  • isi nama negara tempat tinggal anda
  • kemudian anda klik centang atau ceklis untuk menyetujui semua aturan dan persyaratan dari youtube
  • Lalu klik " Next step" untuk langkah berikutnya.



  • Maka akun youtube anda telah selesai, anda dapat mengupload video ke youtube atau mengunggah video ke youtube.


Demikianlaha artikel singkat tentang cara membuat akun youtube,cara upload video ke youtube dan cara unggah video ke youtube. Semoga dengan adanya artikel singkat ini bisa mengatasi masalah anda dalam membuat akun youtube. ini adalah cara singkat dan mudah untuk mendaftar di akun youtube. Semoga artikel ini bisa membantu anda, meskipun hanya lewat tulisan singkat ini.

Jika anda sudah memiliki akun youtube, anda juga bisa menghasilkan uang dari video youtube.Diluar sana banyak orang yang sudah sukses dan terkenal karena main youtube, dan juga bisa menghasilkan uang.Bagaimana apakah anda tertatik untuk mendapatkan uang dari video youtube? atau anda tertarik mendapatkan dollar dari youtube?

Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam tulisan yang admin buat diatas.jika anda yang ingin pembaca tanyakan, mohon tinggalkan pesan pada kolom komentar dibawah ini. Terima kasih admin ucapkan.


Jika Bermanfaat, Mohon Bagikan Artikel ini:
Sebelumnya
Next Post »