cara membuat grup di whatsapp

10:13:00 AM
Whatsapp saat ini banyak digunakan untuk ajang promosi bisnis oleh kalangan pecinta bisnis online, dengan adanya layanan atau fitur baru whatsapp yang bernama " Grup", akan mempermudah bagi pebisnis untuk membagikan produk bisnis online mereka,kamu bisa mengundanga kontak ke grup whatsapp sebanyak banyaknya,untuk membagikan produk bisnis online yang akan kamu jual,dengan membagikan produk bisnis online kamu di grup whatsapp akan mempermudah calon pembeli untuk melihat lebih detail tentang produk yang akan kamu pasarkan. Bagi mereka yang menjalankan dropship tentunya untuk mempermudah dalam rangka mempromosikan produk online mereka agar terjual lebih banyak.

Lalu, bagaimana cara membuat grup di whatsapp? inilah yang akan kita bahas pada topik kali ini cara mudah membuat grup whatsapp untuk promosi produk bisnis online,cara mempromosikan produk online dengan grup whatsapp.yuk lansung saja kita lihat cara membuat grup di whatsapp dibawah ini.
  • Buka aplikasi Whatsapp di android kamu, kemudian pilih tab " Chat"
  • Kemudian tekan Menu di HP, kemudian pilih " New Grup" seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini.

  • Silahkan ubah nama sesuai dengan nama yang kamu inginkan,silahkan rubah juga icon atau logo untuk grup whatsapp anda
  • cara membuat grup di whatsapp berikutnya adalah menambahkan kontak kedalam grup whatsapp anda, anda bisa mengundang kontak sebanyak banyaknya kedalam grup whatsapp anda
  • Nah, pada tahap ini cara membuat grup whatsapp sudah selesai.
  • Inilah gambar pada saat mengundang kontak ke grup whatsapp yang anda buat



selanjutya anda juga bisa menambahkan beberapa orang untuk dijadikan sebagai admin dalam grup whatsapp anda, hal ini bertujuan agar anda tikda terlalu repot sendirian dalam mengurus grup whatsapp anda. Dengan demikian tentunya anda memerlukan tambahan admin untuk mempermudah anda dalam mengurus grup whatsapp anda. Lalu bagaimana cara menambah admin grup whatsaap? mari simak artikel cara menambahkan beberapa admin grup whatsapp berikut ini.

  • pada aplikasi whatsapp anda, silahkan masuk ke grup yang telah anda buat, dan silahkan buka tab menu" Grup info"
  • pada menu participation atau pilihan peserta, maka kamu pilih kontak yang akan kamu jadikan sebagai admin dalam grup whatspp anda.
  • terakhir pilih make grup admin"
  • langkah menambahkan admin grup whatsapp sudah selesai.

Anda juga bisa menghapus anggota yang berada dalam grup whatsapp, hal ini dilakukan karena kemungkinan ada beberapa anggota grup yang nakal atau melangkar peraturan grup whatsapp.Nah, karena itu anda juga bisa menghapus anggota grup yang tidak mematuhi aturan grup whatsapp dengan cara berikut.

  • Buka aplikasi whatsapp anda
  • kemudian pilih kontak yang akan anda hapus atau remove anggota
  • setelah anda pilih kontak yang akan dihapus, kemudian pilih remove atau hapus kontak
  • selesai

Jika anda ingin keluar sendiir dari grup, anda juga bisa keluar dari grup yang di undang oleh orang yang tidak anda kenal yang ada dalam kontak whatsapp anda, cara keluar dari grup whatsapp sangat mudah dan bisa anda lakukan dengan mudah.cara keluar dari group whatsapp caranya sebagai berikut.
  • buka aplikasi whatsapp anda
  • kemudian pilih grup yang ingin anda keluar
  • setelah itu scroll kebawah sampai anda menemukan tombol exit grup
  • silahkan anda pilih menu tersebut, dengan demikian anda bisa keluar dari grup whatsapp yang tidak anda inginkan
Nah, demikianlah cara membuat grup di whatsapp yang bisa anda buat dengan langkah yang hanya memakan waktu beberapa menit saja.andapun juga bisa menambahkan beberapa orang admin kedalam grup whatsapp anda,jika anda ingin keluar dari grup whatsapp, anda hanya memilih menu exit whatsapp, dengan demikian anda sudah keluar dari grup whatspp. Semoga dengan adanya artikel singkat yang admin buat ini bisa membantu anda yang masih kesulitan dalam membuat grup whatsapp untuk bisnis online.

Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas, jika ada yang inginditanyakan dapat meninggalkan pesan dalam komentar dibawah, admin akan segera membalas pesan yang masuk. Admin harap tulisan ini dapat membantu anda semua ya.

Bagaimana menurut anda membuat grup di whatsapp, cukup mudah bukan? menjalankan bisnis online shopp dengan grup whatsapp gratis loh, jadi sampai anda ketinggalan dalam menggunakan grup whatsapp untuk menjalankan bisnis anda,cara ini sudah banyak dijalankan oleh pebisnis online shopp loh.


Jika Bermanfaat, Mohon Bagikan Artikel ini:
Sebelumnya
Next Post »