Prisma app aplikasi edit foto android yang bisa merubah foto anda lebih bagus

11:34:00 AM
Prisma app aplikasi android untuk edit foto untuk membuat foto kamu menjadi lebih bagus dan menarik, dengan bantuan aplikasi prisma app ini kamu bisa merubah foto kamu menjadi foto kartun, edit foto sketsa dengan menggunakan aplikasi android edit foto prisma app sungguh luar bias hasilnya. Untuk dapat menggunakan prisma app aplikasi edit foto android ini kamu bisa download di playstore, atau bisa juga kamu gunakan aplikasi prisma app edit foto android APK. Cara menggunakan aplikasi android edit foto prima app sangat mudah, silahkan anda download aplikasinya terlebih dahulu, kemudian anda buka aplikasi prisma app, dan pilih foto yang akan kamu edit menggunakan aplikasi prisma app ini.

Aplikasi edit foto prisma app ini mampu membuat kamu menjadi seorang seniman handal, dengan gaya kreasi kamu sendiri, tuangkan ide dan konsep edit foto yang akan kamu edit dengan menggunakan aplikasi edit foto prisma app ini. Fitur prisma app sangat handal, diantaranya fitur yang ada pada aplikasi edit foto prisma app ini adalah.
  • Filter Art Modern
  • efek foto stunning
  • Berbagi ke akun sosial media dengan sekali klik saja
Prisma app mampu membuat anda lebih kaya akan ide dan konsep dalam menuangkan karya seni dalam sebuah foto yang akan kamu edit dengan bantuan fitur yang kaya seperti" gaya artis terkenal, munk, picasso serta ornamen yang terkenal seluruh dunia. contoh hasil edit foto dengan menggunakan prisma app aplikasi edit foto seperti gambar dibawah ini.



Dengan menggunakan prisma app aplikasi edit foto ini kamu bisa lebih banyak menghasilkan foto yang bagus dan indah.bagi anda yang akan mengedit foto bisa menggunakan prisma app ini salah satunya dari banyaknya aplikasi edit foto,foto yang sudah anda edit bisa juga dibagikan ke akun sosial media hanya dengan sekali klik. ayo tuangkan imajinasi kamu kedalam aplikasi prisma edit foto android ini.

efek edit foto juga bisa anda terapkan dengan prisma app ini, banyak model efek edit foto yang dapat kamu gunakan pada prisma app ini.dengan menambahkan efek foto pada aplikasi prisma ini, kamu bisa menghasilkan foto yang bagus.

Tips menggunakan prisma app edit foto android

Prisma app ini merupakan aplikasi edit foto online, jadi jika anda ingin menggunakan aplikasi edit foto online prisma app ini, sebaiknya pastikan koneksi jaringan di android anda lancar,agar foto yang akan anda edit bisa lebih bagus dan memuaskan.

#cara menghilangkan watermark prisma app

watermark adalah sebuah tanda yang ada dalam aplikasi prisma app,biasanya watermark ini berada pada pojok kanan bawah foto anda.sama hal nya dengan aplikasi edit foto lainya misalnya aplikasi edit foto 360 dan aplikasi edit foto B612, namun watermark pada prisma app ini bisa kamu hilangkan untuk lebih leluasa dalam edit foto online kamu.

cara menghilangkan watermark prisma app ini bisa dengan melihat pada pengaturan, atau pada tombol gerigi pada pojok sebelah kanan saat anda membuka prisma app ini. seperti pada gambar dibawah ini.

untuk menghilangkan watermark prisma app ini, kamu bisa mengulir menu ke kanan atau ke kiri, maka watermark ini tidak akan muncul lagi dalam aplikasi prisma app saat anda mengedit foto online. seperti pada gambar dibawah ini cara mematikan watermark prisma app.

Nah, demikianlah cara menggunakan prisma app edit foto online yang dapat kamu coba guna mengedit foto kamu agar lebih bagus, fitur aplikasi prisma app ini mampu merubah foto kamu menjadi foto kartun, foto sketsa yang lebih menarik.Bagaimana menurut kamu, mudah bukan mengedit foto menggunakan prisma app ini, semoga dengan adanya artikel singkat di atas, bisa membantu anda dalam mengatasi edit foto.Sudah banyak saat ini orang menggunakan prisma app untuk edit foto, dan hasilnya pun sungguh luar biasa.

Jika kamu ingin mencoba edit foto dengan prisma app ini, silahkan download aplikasi prisma app edit foto di playstore, dan kamu capt mencobanya lansung.hanya ini yang dapat admin kupas untuk artikel ini. Semoga membantu, admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas, jika ada yang ingin ditanyakan silahkan tinggalkan pesan pada kolom komentar.


Jika Bermanfaat, Mohon Bagikan Artikel ini:
Sebelumnya
Next Post »