Pendaftaran google adsense ditolak karena alasan Navigasi serta Content dan paragraf

8:30:00 AM
Berbicara soal Google adsense tidak akan pernah habisnya, berpetualang dalam dunia maya internet untuk mengumpulkan dollar ($) demi dollar yang bisa didapatkan dengan bantuan konten blog maupun video youtube adsense. Banyak yang beranggapan jika sudah memilikik akun google adsense akan mudah mendapatkan uang dari internet, namun semua itu tidaklah semudah yang anda pikirkan selama ini, semuanya butuh proses awal sampai proses akhir. Bergabung dalam program periklanan google adsense memang sangat menggiurkan, namun pada tahap mendaftar google adsense yang penuh dengan petualangan dan beragam jenis halangan serta hambatan yang banyak mengakibatkan akun blogger serta akun youtube adsense pecinta Adsense ditolak.

Ditolaknya akun adsense oleh google pastinya dengan alasan yang jelas dan akurat,misalnya mulai dari konten yang miskin, paragraf kata yang tidak jelas, umur blog yang masih baru,kosa kata yang berantakan,serta navigasi blog yang amburadul,semua alasan penolakan google terhadap akun adsense yang pastinya untuk memastikan akun blogger yang tergabung dalam program periklanan google adsense benar benar akun yang serius dalam mengiklankan produk serta untuk mendapatkan tarffick yang memadai. Bagi yang pernah mendaftar google adsense dan selalu mendaptkan penolakan yang dengan alasan sudah tertulis dalam email, seharunya kita bisa memahami serta memperlajari dan memperbaiki kesalahan yang ada dalam akun blog kita.



Jika kamu mempunyai blog yang ingin kamu daftarkan dalam program google adsense, langkah awal sebaiknya kamu update artikel conten blog sebanyak mungkin,dengan artikel yang banyak, maka blog kamu akan berpeluang besar dalam mendapatkan traffic ataupun pengunjung yang mengarah ke blog kamu,dengan adanya pengunjung yang ramai pada blog kamu, ini adalah langkah pertama kamu dalam mendapatkan peluang besar diterima dalam program periklanan google adsense. Terlepas dari artikel yang banyak, dalam membuat artikel perhatikan kosa kata yang baik serta paragraf yang benar agar mempermudah pengunjung untuk memahami isi konten blog anda. 

Selain itu, hal hal yang perlu dan harus kamu perhatikan sebelum mendaftar ke google adsense agar mendapatkan aprove full google adsense, perhatikan menu menu navigasi,misalnya seperti "

  • About
  • Contac Us
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap/daftar isi blog
Isilah menu menu tersebut pada halaman blog kamu,jika kamu sudah mengisi menu menu tersebut, maka letakan pada halaman blog kamu paling atas, ini adalah menu atau halaman penting jika kamu ingin mendaftar dalam program iklan adsense. Biasanya jika akun yang didaftarkan ke adsense dan mendapatkan penolakan, yang pastinya penolakan tersebut berisi alasan yang jelas agar kamu bisa memperbaiki kesalahan tersebut.  Baca syarat dan ketentuan serta kelayakan blog kamu  sebelum kamu melanjutkan mendaftar ulang google adsense pada halaman ini" syarat ketentuan serta kelayakan" pada halaman tersebut panduan lengkap serta tata cara mendaftar google adsense sangat lengkap.  Kamu bisa memperlajarinya sebelum mengajukan permohonan daftar adsense.

Pahami setiap poin poin yang ada dalam email penolakan daftar google adsense, jangan buru buru dalam mendaftar google adsense, untuk apa buru buru jika saat mendaftar google adsense akun kamu selalu ditolak, akan tetapi biarlah pelan namun hanya satu kali daftar saja akun blog lansung diterima google adsense. Masih banyak di antara sekian pecinta adsense yang mengabaikan hal ini, termasuk admin sendiri, untuk itu admin ingin berbagi pengalaman dengan menerbitkan artikel ini semoga bisa membantu dan saling berbagi pengalaman dalam hal mengatasi penolakan adsense serta memperbaiki akun blog yang ditolak adsense.


cara mengatasi penolakan google adsense baca syarat ketentuan serta kelayakan dalam berpartisipasi untuk mengikuti program periklanan google adsense. Bagi akun blog kamu yang pernah mendapatkan penolakan daftar adsense bisa mengatasi hal tersebut dengan cara memperbaiki blog tentunya dengan cara berikut ini.


1. Utamakan Artikel content yang banyak serta Update

Jika kamu membuat blog yang ditujukan untuk mendaftar ke program periklanan google adsense dengan tujuan mendapatkan penghasilan dari internet adsense. Maka hal yang harus kamu lakukan adalah membuat artikel yang update sebanyak mungkin. Dalam hal membuat artikel artikel kamu tidak diharuskan bisa menerbitkan artikel puluhan dalam sehari,cukup buat artikel semampu kamu saja, namun selalu update setiap harinya. Dengan cara kamu membuata artikel yang update setiap harinya tentu hal ini lama kelamaan jumlah artikel yang ada dalam blog kamu juga akan bertambah. Jika kamu belum terbiasa dengan hal seperti ini, mulailah mencoba menerbitkan artikel blog tahap awal 1 artikel saja dalam sehari, lalu hari berikutnya buat 2 artikel dalam sehari, dan lakukan peningkatan jumlah artikel pada hari hari berikutnya.


2.Perhatikan jumlah kata pada setiap artikel anda

Perhatikan jumlah kata dalam setiap artikel yang kamu terbitkan, jangan hanya membuat artikel konten blog yang berisi judul saja, lalu buat isi. Tentunya hal ini akan sangat merugikan kamu nantinya jika kamu mendaftarkan akun blog ke adsense.Sedangkan tujuan adsense sendiri adalah mencari pengiklan yang benar benar serius, jadi kamu juga harus serius dalam membuat artikel blog. Buatlah jumlah artikel dalam postingan kamu sebanyak mungkin, atau dengan minimal kata 600 kata dalam setiap konten artikel blog kamu.

3.Tetapkan tampilan blog 

Jangan sering sering dalam mengganti template atau halaman blog, karena hal ini akan menjadikan blog kamu kembali baru di mata google, meskipun blog yang kamu punya sudah lama,namun dengan kamu sering menganti ganti template serta mengotak atik halaman atau html blog.Tentunya akan merubah penampilan blog kamu. Namun, jika kamu ingin mendesain blog secantik mungkin, usahakan jauh sebelum kamu mendaftar adsense lakukan hal ini, agar tidak terlihat akun blog kamu baru.

4.Perhatikan tata letak Navigasi blog

Tahukan kamu, navigasi ini sangat penting dalam sebuah blog, tata letak navigasi yang berantakan tentunya akan menyulitkan pengunjung dalam menemukan artikel yang yang mereka cari, pengunjung akan beruputar putar dalam blog anda jika navigasi ini tidak di tata dengan baik. Usahakan dalam membuat navigasi blog yang lebih bagus, rapi serta tertata dengan baik yang akan menguntungkan pada pengunjung untuk mempermudah mereka dalam menemukan artikel yang mereka cari dalam blog anda.

5.Periksa kesehatan blog

Periksa secara teratur kesehatan akun blog anda sebelum mendaftarkan blog ke adsense.blog yang sehat tampa adanya yang error tentunya akan mudah ditemukan dalam pencarian google. Jika blog kamu mudah ditemukan dalam pencarian google, tentunya hal ini akan berpeluang besar kamu dalam mendapatkan pengujung yang banyak, dan akan mempermudah kamu dalam proses mendaftar adsense dan bisa diterima adsense.Kamu bisa mengecek kesehatan situs dengan menggunakan bantuan google webmaster.

Demikianlah beberapa tips dan cara dalam mengatasi penolakan daftar adsense. perhatikan alasan penolakan google adsense yang ada dalam email penolakan, lakukan perbaikan dan perubahan. Kemudian silahkan coba daftar ulang adsense kembali agar blog kamu disetujui google adsense untuk menampilkan iklan pada laman blog kamu.mari kita bangkitkan semangat juang dalam mendapatkan penghasilan internet google adsense program periklanan internet. Kamu bisa menceritakan pengalaman selama mendaftar google adsense, baik itu saat penolakan maupun jika blog kamu diterima adsense, agar kita semua bisa berbagi dan bermanfaat tentunya bagi yang lain. Yang pastinya untuk admin sendiri, karena admin juga masih dalam tahap belajar.


Jika Bermanfaat, Mohon Bagikan Artikel ini:
Sebelumnya
Next Post »