cara menggunakan Line@ untuk mendongkrak penghasilan bisnis online lebih maksimal

10:48:00 AM
Dimana ada kemauan disitu akan ada jalan. Ini sebaris kata bijak atau mungkin sebuah pepatah yang sangat sakral, kenapa sakral?  tentunya sangat sakral, buktinya jika kamu bisa menerapkan apa yang disampaikan dalam kata kata pada awal paragraf di atas kamu akan mengetahui jawaban nya sebenarnya.ada usaha ada hasil, ada kemauan ada jalan.Saat ini sangat banyak media yang bisa dimanfaatkan bagi kamu yang ingin memulai usaha bisnis online, plafon gratis sangat banyak yang bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan penghasilan tambahan kamu dengan menggunakan koneksi internet. Jika ingin berbisnis online, tidak diharuskan memiliki atau mempunyai dana atau modal yang besar.

Bahkan, tampa modal sepersenpun kamu masih bisa memulai usaha bisnis online, lalu caranya bagaimana memulai usaha bisnis online tampa modal? kembali lagi pada awal paragraf diatas, ada kemauan pasti ada jalan. intinya apapun yang akan kamu lakukan adalah dengan memiliki niat serta kemauan atas apa yang akan kamu lakukan, jika kamu berniat memulai bisnis usaha online, namun kamu terkendala modal yang tidak memadai,bahkan kamu tidak punya modal.Tenang, kamu jangan panik dulu. Pada topik kali ini akan kita bahas tuntas bagaimana cara memulai usaha bisnis online tampa modal,bagaimana cara bisnis online tampa modal awal.




Pada dasarnya berbisnis tentunya ada modal, jika tidak ada modal bagaimana kamu akan bisa mendapatkan barang yang akan di jual.Mungkin pemikiran ini hanya berlaku dahulu kala sebelum zaman berubah menjadi seperti saat ini.Zaman sudah canggih dan modern seperti sekarang tidak akan mempermudah kamu dalam menjalankan usaha bisnis online.Setidaknya untuk mengatasi jika kamu ingin berbisnis online, namun tidak ada modal, kamu bisa kok menjadi Dropship. Dimana seseorang yang akan berbisnis online bisa menjual produk orang lain tampa modal, jadi kamu jualkan produk orang lain, kemudian jika ada yang membeli, kamu bisa ambil keuntungan dari produk yang kami jual tersebut. Misalnya sebuah produk dijual oleh agen atau toko seharga Rp.175.000, nah kamu bisa menjual produk tersebut dengan harga Rp.200.000, dari sini kamu sudah bisa mendapatkan keuntungan senilai Rp.25.000 dengan tampa modal, menarik bukan?

saat ini sudah banyak bisnis online shop yang menyediakan layanan " Dropship", kamu bisa bekerja sama dengan orang yang menyediakan atau yang menawarkan Dropsip, namun kamu harus pintar dalam memilih calon yang akan kamu ajak bekerja sama. Jika bisa, kamu usahakan dengan orang yang kamu kenal, atau setidaknya kamu tahu keberadaan toko dimana produk tersebut berada untuk menantisipasi hal hal buruk.Lalu, jika kamu sudah mendapatkan produk yang akan dijual, atau sudah bisa mendapatkan orang terpercaya dalam menjalankan system dropship ini, bagaimana cara saya menjual produk tersebut,sedangkan saya tidak punya website atau toko nyata? Pertanyaan yang bagus.

Jika kamu tidak mempunyai website atau toko untuk menjual produk tersebut, kamu bisa kok memanfaatkan media sosial sebagai toko menjual barang barang online. Saat ini sudah banyak pebisnis yang sukses jual online hanya dengan memanfaatkan medial sosial.Kamu bisa memanfaatkan media sosial seperti berikut ini.

  • Facebook
  • Instagram
  • Whatsapp
  • Line@
Tentunya masing masing kamu sudah mempunyai akun media sosial, sudah pastinya, iyakan? Nah, pada topik kali ini kita akan bahas bagaimana cara menggunakan line@ untuk mendongkrak penghasilan agar lebih maksimal. Coba kamu perhatikan,kebanyakan dari pebisnis online sudah banyak yang menggunakan line untuk menjual produk online, atau mempromosikan produk online agar lebih meningkatkan penghasilan bisnis online.Lalu bagaimana cara membuat akun line@ agar bisa mempromosikan bisnis online? Lansung saja kita lihat bagaimana cara mendaftar akun line@ serta bagaimana cara menggunakan line@ untuk bisnis online.

  • Silahkan kamu download aplikasi line@ di playstore

  • biarkan aplikasi terinstall secara otomatis

  • Kemudian buka aplikasi line@ untuk melakukan settingan atau pengaturan agar bisa digunakan

  • Setelah dibuka, maka kamu akan menemukan dua pilihan yang manganjurkan kamu untuk memilih salah satau saja" Start With Line atau Login With Line" Jika kamu sudah mempunya aplikasi line yang bisa, kamu bisa memilih Start With Line@.Langkah ini bila anda ingin masuk menggunakan line pribadi.

  • Selanjutnya akan muncul " aggrement yang wajib kamu setujui agar bisa masuk ke line@

  • Kemudian centang atau ceklis kedua poin tersebut, dan klik NEXt untuk melanjutkan

  • Maka line@ akan meminta verifikasi kepemilikan akun dengan menekan tombol " Allow"

  • Selanjutnya akan muncul " Account List kita" jika kamu belum mempunya akun line@ lansung saja tambah dengan menekan tombol ( + )

  • Kamu wajib mengisi data yang diminta,nama akun, type bisnis dan kategory bisnis.jangan lupa mengisi foto profil, selanjutnya  klik" Register" atau daftar line@

  • Maka akn muncul tampilan daftar teman teman kamu yang sudah ada dalam akun line@

  • Kamu juga akan melihat tampilan chat akun line@

  • Pada tab" Manage members dan akun kamu bisa menambah admin atau menambah jumlah member yang akan ditambahkan

  • Selesai

Sampai disini kamu sudah selesai dalam mendaftar akun line@ ataupun sudah bisa menggunakan akun line@ untuk menjalankan bisnis online shop kamu.Jika kamu baru saja atau pertama kali dalam menggunakan akun line@ memang sedikit agak rumit dan membingungkan, namun semua itu bisa kamu tepis untuk mendapatkan apa yang kamu harapkan dalam menjalankan bisnis online agar berjalan sesuai harapan.Jika kamu menemukan pasang surut dalam menjalankan bisnis online, itu hal yang wajar, tidak ada usaha yang lansung naik ke tingkat yang tinggi,jika itu ada kemungkinan tidak banyak. Namun yang pastinya jika kamu menemukan pasang surut dalam berbisnis kamu jangan lansung patah semangat.


Bisnis didunia nyatapun akan menemukan pasang surut dalam berusaha, apalagi dalam bisnis online. Selain itu, kamu juga bisa bertanya pada teman, saudara yang sudah lama menjalankan bisnis online, cari tahu apa tips dalam menjalankan bisnis online, apa rahasia agar bisnis online cepat laku. Digoogle juga banyak yang memberikan informasi mengenai rahasia sukses dalam bisnis online, kamu bisa pelajari cara cara bisnis online, rahasia bisnis online,cara meningkatkan penghasilan bisnis online,cara menjual produk online,cara membuat promo bisnis online dan tentu masih banyak lagi tips tips dalam menjalankan bisnis online agar lebih maksimal hasilnya.


Terus berusaha,berdoa dan semangat. Insya allah dengan demikian kamu akan bisa merasakan hasil dari apa yang kamu jalankan dalam bisnis online kamu. Keuntungan yang kamu dapat dari bisnis online ini, uangnya akan terasa manis, meskipu itu kamu hanya mendapatkan keuntungan yang tidak besar. Teruslah semangat,berjuang,berdoa semoga dengan begitu kita akan bisa mendapatkan apa yang selama ini kita inginkan.Salam suskes bisnis online.


Jika Bermanfaat, Mohon Bagikan Artikel ini:
Sebelumnya
Next Post »