cara menyembunyikan album foto difacebook agar tidak terlihat orang lain dengan cara mengunci foto

10:49:00 AM
Jika kamu mengupload foto foto pribadi di akun sosial media, tentunya ada sebagian dari kamu yang mana album foto yang kamu unggah ke akun sosial media agar tidaka terlihat orang lain.Ada kalanya foto tersebut diperbolehkan dilihat orang lain, dan sebaliknya ada juga sebagian foto pribadi kamu yang pastinya tidak ingin orang lain tahu.Jika demikian, tentunya kamu harus mengunci album foto facebook tersebut agar tidak dilihat orang lain.Kamu bisa menyembunyikan semua foto difacebook atau hanya sebagian foto yang akan kamu kunci. Album foto yang sudah kamu kunci di akun sosial media facebook tidak akan ada satu orangpun yang bisa melihat foto kamu, karena dengan adanya fitur hidden foto ini tentunya akan menjadikan foto foto facebook kamu lebih aman.







Jika kamu ingin menyembukan foto di facebook, kamu bisa mengikuti langkah langkah dalam menyembunyikan foto pada facebook,hanya dengan beberapa langkah saja kamu bisa mengunci foto di facebook.Biasanya seseorang melakukan hidden foto ini sudah pastinya terkait hal privacy yang ingin disembunyikan dari orang lain. Penasaran bagaimana cara menyembunyikan foto di facebook? ayuk lansung saja kita lihat panduan berikut ini agar lebih jelasnya.


  • Login ke akun facebook kamu seperti biasanya

  • Kemudian lansung menuju profil, selanjutnya cari album foto yang akan kamu sembunyikan

  • Selanjutnya arahkan kursor kamu ke kanan atas dengan tanda roga gigi atau settingan serta pengaturan

  • Maka akan muncul beberapa pilihan " Opsi" yang bisa kamu pilih, pada langkah ini kamu bisa pilih " Opsi Hanya saya"

  • Kemudian simpan pengaturan atau perubahan

  • Dengan demikian album foto akun facebook kamu sudah terkunci dan disembunyikan dari teman facebook

  • Kamu bisa melihat foto yang kamu sembunyikan dengan menggunakan akun facebook teman kamu, silahkan kamu cari album yang sudah kamu sembunyikan tadi, jika kamu tidak menemukan album yang kamu cari dengan menggunakan facebook teman kamu. Maka hal ini sudah berhasil dalam langkah menyembunyikan album foto facebook.

Menyembunyikan foto di sosial media sangatlah penting, hal ini bertujuan agar foto foto kamu tidak mudah tersebar di internet.Banyak contoh yang bisa kita simak jika foto di sosial media tidak di kunci. Terkadang ada saja orang iseng yang memanfaatkan foto kita untuk kepentingan pribadinya.Tentunya hal ini akan sangat merugikan pemilik foto aslinya. Tampa kita sadari dan kita ketahui foto kita sudah tersebar begitu saja di akun sosial media.Karena orang lain dengan mudahnya bisa menyimpan foto, mengambil foto kita jika tidak diterapkan fitur hidden foto atau kunci album foto.

Contoh lain yang bisa kita lihat dari efek buruknya jika album foto tidak dikunci, misalnya ada orang yang iseng membuat akun sosial media dengan nama kita,foto kita.Tentunya ini akan merugikan kita sendiri,Seandainya orang yang melakukan hal demikian dengan teganya membuat status yang tidak baik, dan teman teman kita tidak mengetahui jika yang melakukan itu bukan kita. Ini tentunya hal yang memalukan sekali bukan?

Sekali lagi admin ingatkan, jangan senang dulu jika kamu mengupload foto di akun sosial media dengan banyak.Kamu harus tahu apa efek jika kamu tidak mengunci foto di sosial media ini.Sebelum hal hal buruk terjadi pada akun sosial media kamu, termasuk pada foto.Sebaiknya lakukan kunci album foto untuk langkah lebih amannya.Nah, sampai disini kamu sudah tahukan bagaimana cara mengunci album foto di facebook seperti cara diatas yang sudah admin jelaskan.Semoga dengan adanya tulisan yang admin buat ini akan bermanfaat buat pembaca tentunya.Jadikanlah akun sosial media sebagai tempat mencari teman, untuk bersilaturahmi dan untuk hal hal yang bermanfaat tentunya.



Jika Bermanfaat, Mohon Bagikan Artikel ini:
Sebelumnya
Next Post »