Rahasia mendapatkan Kartu Sakti TELKOMSEL paket murah

11:29:00 AM
Saat ini sudah banyak yang mendapatkan kartu sakti telkomsel, yang mana siapa yang mendapatkan kartu sakti ini tentunya akan merasa senang, kenapa. Ya, tentunya sangat senang dan bahagia, bagaimana tidak, harga kuota yang di tawarkan oleh kartu sakti ini sangat jauh berbeda dengan harga kuota paket harga normal. Jika biasanya paket murah telkomsel yang 1 Gb dengan harga Rp.51.000, maka bagi yang beruntung mempunyai kartu sakit ini akan mendapatkan kuota 1 Gb dengan harga Rp.10.000, sangat murah bukan? Namun sayangnya, tidak bisa dipastikan berapa lama kartu sakti ini bisa anda gunakan, karena ada sebagian yang sudah mempunya kartu sakti ini, paket nya bisa hilang dengan sendirinya.

Meskipun demikian, masih banyak yang memburu kartu sakti ini, bahkan ada yang rela membeli kartu sakti untuk mendapatkan harga paket data telkomsel murah, meskipun kartu sakti yang dibeli dengan harga kisaran lebih kurang sekitar Rp.200.000 - 350.000, namun jika yang beruntung memiliki kartu sakti ini, dan paket nya bisa digunakan dalam jangka waktu lama, tentunya hal ini akan sangat menguntungkan sekali dibanding dengan paket data yang harga normal.



Lalu, bagaimana cara mendapatkan paket murah telkomsel dengan nama kartun sakti ini, saat ini masih banyak yang bertanya tanya cara mempunyai kartu sakti telkomsel dengan harga paket data murah.Yang saya ketahui sampai saat ini, belum ada cara yang bisa di lakukan agar mendapatkan paket murah ini, namun. Hanya jika saja pengguna atau pemilikkartu dapat SMS dari Telkomsel, atau SMS Broadcast yang memberikan informasi bahwa anda bisa mengaktifkan paket murah dengan kuota sekian, dan harga sekian, jika anda pernah mendapatkan SMS seperti itu pada kartu anda, maka sebaiknya lansung saja anda aktifkan paket murah sesuai dengan perintah yang tertera dalam SMS paket murah tersebut.
Biasanya pengguna paket murah telkomsel atau kartu sakti menggunakan menu Dial untuk mengakses paket murah, seperti menu dial yang bisa digunakan untuk membeli paket murah telkomsel ini sebagai berikut.

  • *363#  kemudian tekan OK / YES
  • *363*833# kemudian tekan OK / YES
  • *363*834# kemudian tekan OK / YES
  • *363*835# kemudian tekan OK / YES
  • *363*836# kemudian tekan OK / YES
  • *363*837# kemudian tekan OK / YES
  • *363*838# kemudian tekan OK / YES
  • *363*839# kemudian tekan OK / YES
Dari kode dial diatas, tentunya paket kuota dan harga yang akan kamu dapatkan berbeda beda, mulai dari yang 2Gb sampai dengan 10Gb. Tidak ada salahnya anda mencoba mengakses menu dial diatas untuk mengetahui apakah kartu anda bisa digunakan untuk membeli paket murah telkomsel, atau apakah kartu anda sudah termasuk dalam kartu sakti. anda juga bisa mencoba mengakses atau menggunakan menu dial diatas pada nomor teman, saudara atau keluarga anda, mana tahu dari salah satu sekian banyak yang anda cek bisa satu nya paket murah telkomsel.


Baca juga yang lainya: ara Cek Poin Telkomsel

Namun, jika anda belum berhasil mendapatkan kartu sakti atau belum memiliki kartu sakti, namun anda ingin membeli kartu sakti ini, sebaiknya jika ada yang menjual dengan harga mahal, ada baiknya anda pikir pikir dulu, karena jika anda sudah membeli kartu sakti ini dengan harga yang mahal, namun belum beberapa bulan anda menggunakan paket murah, tiba tiba saja paket nya hilang. Untuk itu, admin sarankan jika ingin membeli jangan beli dengan harga yang mahal. Paket murah kartu sakti ini tidak permanen bisa anda gunakan, jika pihak telkomsel ingin menonaktifkan, maka anda tidak akan bisa lagi menggunakannya.

Nah, demikianlah yang dapat admin sampaikan pada postingan kali ini,semoga dengan adanya artikel singkat mengenai cara membeli paket murah telkomsel ini bisa menambah wawasan anda serta bisa menggunakan kartu sakti ini. Admin mohon maaf  jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.



Jika Bermanfaat, Mohon Bagikan Artikel ini:
Sebelumnya
Next Post »