cara beralih ke instagram bisnis untuk digunakan onlineshop

12:15:00 PM
Instagram saat ini sangat layak dijadikan sebagai media untuk online shop atau bisnis online,bagaimana tidak. Pasalnya instagram saat ini sangat banyak di unduh di playstore, tentunya dengan memiliki banyak pengguna instagram in sangat efektif kamu jadikan sebagai media sosial lahan bisnis online.Sudah banyak yang menggunakan instagram sebagai lahan untuk bisnis online,seperti toko online menjual sepatu, toko online menjual baju, toko online menjual hijab dan lainya. Namun, perlu anda ketahui, jika anda ingin menggunakan instagram sebagai lahan bisnis online, tentunya anda harus mempunyai banyak follower yang mengikuti akun anda, agar nantinya apa yanga anda jual ditoko online anda agar bisa laku keras dipasar.

Tampa adanya Follower, tentunya anda akan sangat sulit untuk memasarkan produk yang anda jual nantinya, untuk itu diperlukan follower untuk mencapai target penjualan anda. berapa banyak jumlah followers instagram yang anda perlukan untuk onlineshop? untuk jawaban ini tidak terbatas, semakin banyak followers akun instagram anda maka semakin bagus prospek bisnis yang anda jalankan. Mulailah dari awal untuk mencari followers akun instagram sebanyak mungkin, anda bisa lakukan hal ini mungkin dengan cara bertahap.

Jika anda sudah mempunyai followers yang sudah memadai, maka mulailah untuk merubah akun instagram anda menjadi akun bisnis atau beralih ke instagram bisnis.lalu, bagaimana cara merubah akun pribadi menjadi akun instagram bisnis, atau bagaimana cara beralih ke akun instagram bisnis serta bagaimana cara menggunakan akun instagram bisnis. Nah, pada kesempatan artikel kali ini, akan kita bahas bagaimana cara menggunakan akun instagram bisnis atau cara merubah akun pribadi menjadi akun bisnis.


Langkah pertama yang perlu anda lakukan jika ingin merubah akun pribadi menjadi akun bisnis,lansung saja seperti pada panduan merubah akun pribadi menjadi akun bisnis instagram seperti pada berikut ini.


1. Buka profil akun instagram kamu, kemudian masuk ke settingan atau pada Titik tiga disamping kanan atas, seperti pada gambar berikut.

2. Kemudian kamu gulir atau scroll kebawah sampai menemukan " Beralih ke instagram bisnis" seperti pada gambar berikut ini.





3. Maka akan muncul fitur atau alat instagram bisnis, maka kamu pilih " Lanjutkan" seperti pada gambar berikut ini.

4. Pada tab atau pada cara berikut ini kamu akan diminta untuk menghubungkan akun instagram dengan akun facebook kamu, karena nantinya jika kamu ingin membuat iklan, kamu harus melalui Fanspage facebook. Nah, demikianlah cara menggunakan akun instagram bisnis atau cara beralih ke akun instagram bisnis yang bisa anda gunakan untuk membuat toko online atau olshop di instagram. Semoga dengan adanya artikel singkat ini bisa menambah wawasa dan pengetahuan anda dalam berbisnis. Sekian yang dapat admin sampaikan pada artikel kali ini semoga bermanfaat dan maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.





Jika Bermanfaat, Mohon Bagikan Artikel ini:
Sebelumnya
Next Post »