cara membuat akun sosial media ganda atau akun paralel

2:28:00 PM

Cara membuat akun ganda atau akun paralel, yang artinya anda bisa membuka akun sosial media lebih dari satu dalam satu smartphone. Tampa menggunakan aplikasi APK atau aplikasi sosial media tambahan, tentunya hal ini akan sangat berguna sekali bagi anda yang suka dengan sosial media. Contohnya saja jika kamu ingin menggunakan dua akun bbm dalam satu smartphone, hal ini tentunya akan sangat menyenangkan sekali jika anda bisa menggunaka dua akun dalam satu smartphone bukan? Selain membuat akun bbm lebih dari satu dalam smartphone yang sama, anda juga bisa membuka akun instagram paralel, akun whatsapp dan masih banyak yang bisa anda buka akun sosial media lainya dengan menggunakan aplikasi paralel space yang berguna untuk menggandakan akun anda.

Lalu bagaimana cara menggunakan akun ganda yang bisa di buka dalam satu smartphone ini, anda bisa menggunakan bantuan aplikasi tambahan yang bernama " paralel Space " Jika anda berminat untuk menggunakan aplikasi ini, anda bisa mendownload lansung aplikasi ini melalui playstore " paralel Space", jika sudah anda download kemudian install aplikasi paralel space. Proses install aplikasi paralel space ini tidak lama, hampir sama dengan cara menginstall aplikasi aplikasi android lainya.






Jika aplikasi paralel space siap anda install, kemudian lansung saja anda buka aplikasi paralel space ini, maka akan terlihat banyak fitur yang bisa anda pilih untuk di gandakan, jika anda ingin memerlukan 1 atau 2 akun yang akan digandakan, maka anda perlu menceklis aplikasi yang anda inginkan, kemudian anda akan dibawah pada fitur daftar aplikasi yang ingin anda gandakan. Silahkan anda daftar terlebih dahulu pada aplikasi yang ingin anda gandakan, namun jangan menggunakan user dan password yang sama dengan akun yang telah anda gunakan.

Jika proses daftar telah selesai, anda dapat login ke aplikasi yang anda gandakan, tampilan dan cara menggunakan aplikasi yang sudah anda gandakan sama saja dengan menggunakan aplikasi lainya, namun yang berbeda yaitu jika anda ingin membuka aplikasi yang sudah anda gandakan tadi, anda harus masuk atau membuka aplikasi " paralel space terlebih dahulu agar bisa menggunakan alikasi sosial media yang anda gandakan tersebut.

Demikianlah cara menggunakan aplikasi paralel space untuk menggandakan aplikasi sosial media anda, dengan bantuan aplikasi paralel space ini anda bisa menggunakan akun lebih dari satu dalam satu smartphone, menyenangkan bukan jika anda bisa menggunakan akun ganda. Tidak adalah nya jika anda ingin mencoba menggandakan aplikasi sosial media anda pada android. 

Demikianlah yang dapat admin sampaikan pada artikel kali ini, semoga dengan adanya artikel singkat ini bisa membantu anda yang ingin membuka banyak aplikasi dalam satu smartphone, cara membuka banyak aplikasi dalam satu hp. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikeld diatas.semoga bermanfaat





Jika Bermanfaat, Mohon Bagikan Artikel ini:
Sebelumnya
Next Post »