Bagaimana cara melihat sofware apa saja yang terinstall pada komputer atau laptop

11:53:00 AM
Bagaimana cara melihat program program apa saja yang sudah terinstall pada komputer, sofware apa saja yang sudah ada pada laptop. Pertanyaan yang simple bagi yang sudah mengetahui cara melihat program apa saja yang terinstall pada komputer, namun hal ini akan terasa sulit bagi orang yang belum mengetahui hal ini. Kamu bisa menggunakan aplikasi untuk melihat program apa saja yang sudah terinstall pada komputer, atau bisa lansung juga bisa mengetahui sofware yang sudah terinstall pada laptop dan komputer.Pada kesempatan kali ini admin akan mencoba membahas bagaimana cara melihat progam yang sudah terinstall pada komputer, baik itu dengan menggunakan windows XP maupun dengan menggunakan Windows 7.Kita akan bahas satu persatu dari cara melihat program yang sudah terinstall pada komputer sebagai berikut ini.

Bagaimana cara melihat program yang sudah terinstall pada komputer yang menggunakan Windows 7, baik lansung saja kita bahas cara melihat sofware yang sudah terinstall pada windows 7 sebagai berikut ini.

  • Langkah awal untuk melihat program apa saja yang sudah terinstall pada windows 7, silahkan kamu klik Start- Control Panel-Program-Program and features


  • Maka kamu akan melihat halaman baru yang menampilkan daftar program yang sudah terinstall pada komputer dengan windows 7 kamu.


  • Kemudian tekan atau pilih uninstall program
  • Langkah selanjutnya kamu ikuti petunjuk atau klik saja Yes jika sudah yakin ingin menghapus program tersebut
  • Demikianlah cara Melihat program apa saja yang sudah terinstall pada komputer windows 7

Jika kamu ingin menghapus sofware yang sudah terinstall pada komputer windows 7, maka cara yang bisa kamu lakukan sama dengan cara diatas. Namun setelah muncul laman daftar program yang terinstall. Kamu harus klik aplikasi atau sofware yang ingin kamu hapus dari komputer. Jika sudah kamu klik sofware yang kamu pilih, maka akan muncul pemberitahuan yang memastikan apakah kamu yakin akan menghapus atau menguninstall sofware tersebut. Jika kamu ingin melihat program apa saja yang sudag trinstall pada windows XP juga tidak beda jauh dengan cara melihat program program yang sudah terinstall pada komputer atau laptop




Jika Bermanfaat, Mohon Bagikan Artikel ini:
Sebelumnya
Next Post »