Cara membuka chat bbm agar tidak diketahui pengirim dengan tanda Read bbm

8:11:00 AM
Aplikasi BBM sudah hampir disetiap perangkat smartphone sudah tersedia aplikasi balckberry messenger ini. APlikasi Blackberry messenger mempunya gaya pengiriman pesan yang mana jika si penerima pesan membuka atau membaca pesan yang masuk, maka akan diketahui oleh pengirim pesan dengan di tandai dengan Read(R). Jadi setiap pesan atau chat Bbm yang sudah dibaca, akan dengan mudah diketahui oleh si pengirim pesan bbm.Namun, kamu jangan kawatir, dengan langkah berikut ini kamu bisa membaca chat bbm tampa diketahui oleh sipengirim pesan, meskipun pesan bbm sudah kita baca dan kita read.tapi dengan menggunakan cara membaca isi bbm agar tidak diketahui pengirim ini bisa kamu jadikan sebagai salah satu cara yang bisa kamu terapkan dalam membuka chat bbm agar tidak diketahui

Jika kamu masih ragu dan tidak percaya, kamu dapat mencoba cara membuka chat bbm agar tidak diketahui oleh pengirim ini lansung pada bbm kamu. Silahkan buka aplikasi bbm dan masuk ke tab chat tentunya. 

  • Silahkan buka bbm atau aplikasi blackberry messenger anda
  • Sebelum membuka chat yang akan di baca pada aplikasi bbm read pesan
  • SEbaiknya kamu masuk dulu ke settingan android atau dengan mengaktifkan Mode pesawat
  • Kamu juga bisa mengaktifkan " Mode Pesawat" Lansung

Cara membuka chat bbm agar tidak diketahui

  • Ketika Mode pesawat sudah Aktif, maka silahkan kamu buka pesan bbm atau baca chat bbm yang kamu terima tadi
  • KEtika kamu membaca chat bbm pada saat Airplane aktif atau mode pesawat aktif, maka pesan yang sudah kamu baca tidak akan diketahui oleh pengirin, karena aplikasi bbm tidak akan bisa memberikan informasi yang mana jika pesan sudah kamu baca. Karena connection tidak aktif.
  • Nah, Jika kamu sudah membaca isi pesan bbm atau jika kamu sudah melihat isi pesan chat bbm, sebaiknya kamu tutup kembali tab chat. Nah, kemu bisa kembali menonaktifkan " Mode Pesawat" pada settingan android kamu.
  • Maka laporan pada sipengirim pesan chat bbm akan tetap " Delivered" meskipun kamu sudah membaca pesan chat yang kamu terima, hal ini tidak akan terlihat pesan sudah kamu baca, namun pesan akan terlihat " D "


Nah, demikianlah rahasia membuka pesan chat bbm agar tidak diketahui oleh pengirim chat bbm.Sangat mudah bukan cara mleihat pesan chat bbm agar tetap delivered terlihat oleh pengirim.Demikianlah cara membaca bbm tampa Read chat. Semoga dengan adanya artikel cara membaca pesan bbm tampa di Read ini bisa menambah wawasan kamu dalam menggunakan aplikasi bbm messenger. Rahasia baca bbm tampa centang atau tampa verifikasi pesan terkirim. 


Jadi jika kamu ingin melihat pesan chat bbm, agar tidak diketahui oleh pengirim pesan.Rahasianya silahkan kamu aktifkan " Mode Pesawat" jika sudah, silahkan kamu baca pesan bbm yang masuk.Pesan pesan yang kamu baca dalam posisi mode pesawat aktif,  maka bbm tidak akan bisa memberikan informasi kepada pengirim bahwa pesan sudah dibaca. Karena tidak ada koneksi jaringan. Nah, jika pesan sudah selesai kamu baca, silahkan tutup pesan chat dan kembali menonkatifkan kembali " mode pesawat android anda.


Jika Bermanfaat, Mohon Bagikan Artikel ini:
Sebelumnya
Next Post »