cara membuat channel bbm dan bagaimana cara membuat saluran blackberry messenger untuk bisnis online

11:07:00 AM
Bagaimana cara membuat Channel di bbm serta cara membuat saluran di blackberry messenger untuk dijadikan usaha bisnis online. Jika channel atau saluran bbm anda sudah banyak mempunyai anggota. Maka channel ini sangat cocok dijadikan sebagai saluran untuk promosi usaha online. Jika saluran anda sudah selesai, pada saat anda upload foto atau produk ke channel anda, maka foto yang anda uploap akan terlihat oleh semua anggota yang sudah tergabung dalam saluran anda. Anda yang pegang kendali pada channel yang anda buat, anda bisa mengatur apakah saluran akan dibuat publik atau private.Nah, jika kamu ingin membuat saluran bbm, berikut ini cara membuat channel bbm dan saluran blackberry messenger.






1Buka aplikasi bbm anda untuk membuat saluran bbm

2.Silahkan pilih" Buat saluran" atau buat channel"

3.Kemudian silahkan isi data data yang tersedia
  • Isi Foto Profil anda
  • Nama Saluran
  • Deskripsi Saluran
  • Kategory Saluran
  • Rincian
  • Alamat Email
  • No Hp
Silahkan lengkapi data data diatas untuk membuat saluran bbm anda.Jika data data diatas sudah anda lengkapi dan saluran bbm anda telah selesai.Maka langkah selanjutnya silahkan anda promosikan channel bbm anda.Anda bisa mempromosikan channel bbm atau saluran bbm anda dengan membagikan di sosial media lainya. Anda juga bisa mengundang teman untuk bergabung kedalam saluran bbm anda.



Untuk settingan, apakah saluran akan anda jadikan publik atau anda ingin saluran bbm yang dijadikan saluran private.anda bisa mengontrol pengaturan ini pada settingan saluran bbm.Silahkan atur saluran sesuai selera anda, dan undang teman sebanyak mungkin kedalam saluran anda. Buatlah Nama saluran sebagus mungkin agar menarik minat orang untuk bergabung kedalam saluran bbm anda.

Jika saluran bbm anda sudah banyak mempunyai anggota, maka anda dengan mudah untuk berjualan dalam channel yang sudah anda buat tadi. Solusi mudah untuk bisnis online dengan membuat saluran bbm anda. Demikianlah cara membuat saluran bbm dan cara membuat channel blackberry messenger.Semoga artikel ini bermanfaat dan admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.






Jika Bermanfaat, Mohon Bagikan Artikel ini:
Sebelumnya
Next Post »