Bagaimana cara Berhenti berlangganan Kartu Hallo Telkomsel atau cara menutup kartu Hallo

8:37:00 AM
Jika anda sudah menggunakan kartu Hallo Telkomsel dan anda sudah lama menggunakan kartu halo, namun dengan alasan yang tidak dijelaskan secara lengkap,anda ingin berhenti berlangganan kartu hallo. Mungkin saja faktor dari anda tidak mau dibebani oleh pembayaran kartu hallo telkomsel yang akan dibayar setiap bulanya. Perlu anda ketahui bahwa kartu Hallo Telkomsel adalah kartu pascabayar Milik Telkomsel dimana pengguna kartu hallo atau pemegang kartu hallo akan ditagih pembayaran penggunaan kartu hallo setiap bulanya. Jadi artinya anda bebas menggunakan pemakaian akrtu hallo dari awal bulan sampai akhir bulan, meskipun pulsa kartu anda tidak ada. Namun ingat,semakin banyak anda menggunaka pemakaian kartu hallo tentunya semakin banyak juga pembayaran yang akan anda bayar pada jadwal pembayaran tagihan kartu hallo anda.

Lalu, bagaimana cara berhenti berlangganan kartu hallo telkomsel. Cara berhenti berlangganan kartu hallo telkomsel sangat mudah dan gampang, namun anda harus ingat cara berhenti berlanggan kartu hallo tentunya anda harus mengikut syarat dan ketentuan yang sudah berlaku dan sudah ditetapkan oleh Telkomsel. Berikut cara berhenti berlangganan kartu Hallo Telkomsel.




1. Kunjungi kantor Grapari Telkomsel


  • Langkah berhenti berlangganan kartu hallo adalah dengan cara mengujungi kantor grapari telkomsel, jika and sudah sampai dikantor grapari telkomsel. Silahkan anda sampaikan niat anda bahwa anda ingin berhenti berlangganan kartu hallo.Nanti costumer service Grapari akan memproses permintaan anda.

2.Syarat Berhenti Berlangganan Kartu Hallo

  • Jika anda ingin berhenti berlangganan kartu hallo telkomsel, tentunya anda harus bebas dari tunggakan pembayaran kartu hallo pascabayar yang anda gunakan. Jika anda masih mempunyai tunggakan pembayaran kartu hallo telkomsel, anda harus dan wajib dulu menyelesaikan pembayaran tunggakan kartu hallo sebelum anda berhenti berlangganan kartu hallo Telkomsel.

3.Mengisi berkas Permintaan berhenti berlangganan kartu hallo Telkomsel

  • Syarat berhenti berlangganan kartu hallo berikutnya adalah dengan mengisi formulis atau berkas permintaan berhenti berlangganan kartu hallo, silahkan anda isi berkas atau formulis berhenti berlanggana kartu hallo tersebut dengan teliti, jika anda selesai mengisi data data yang diminta, silahkan anda berikan kembali kepada petugas yang memproses permintaan berhenti berlanggan kartu hallo.

Kelebihan dari penggunaan kartu hallo adalah anda tidak perlu pusing memikirkan kehabisan pulsa setiap saat, karena kartuhallo memberikan kemudahan kepada anda dalam hal pemakaian. Anda bebas menggunakan pemakaian kartu hallo setiap saat, sampai berjam jam pun dalam sehari anda akan diberi kebebasan dalam pemakaian. Namun anda harus ingat, kartu hallo adalah kartu pascabayar yang akan di tagih pembayaran pada setiap bulanya. Jadi jika anda tidak bisa mengontrol pemakaian kartu hallo, maka anda harus siap melakukan pembayaran yang cukup banyak juga.





Jika Bermanfaat, Mohon Bagikan Artikel ini:
Sebelumnya
Next Post »