Bagaimana cara Berhenti Bergabung dalam Asuransi AXA Mandiri dan cara Menutup Akun Asuransi AXA Mandiri

8:07:00 AM
Bagi Kamu yang telah mengikuti atau mendaftar dalam program Asuransi AXA Mandiri, baik yang lama ataupun yang baru, dan ingin menutup polis asuransi AXA Mandiri data anda. Mungkin dengan alasan yang tidak bisa di jelaskan atau hal hal yang lainya, misalnya dengan alasan belum mampu membayar premi bulanan, nah kamu bisa mengundurkan diri dari program asuransi AXA Mandiri atau menutup Akun Asuransi diri kamu dalam program asuransi tersebut. Namun yang perlu kamu ketahui, jika kamu ingin menutup akun polis asuransi tentunya kamu harus mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku yang ditetapkan oleh sebuah perusahaan asuransi.

Cara Menutup polis asuransi Axa Mandiri bisa kamu lakukan dengan benar dan tepat dengan mengikut langkah langkah menutup polis asuransi Axa Mandiri seperti cara menutup polis asuransi berikut ini.



1.Segera kunjungi kantor Asuransi Axa Mandiri terdekat


cara Menutup Akun Asuransi AXA Mandiri

  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah mengunjungi kantor Asuransi atau kantor dimana anda membuka asuransi dulu.Selain itu anda juga harus membawa semua perlengkapan dan persyaratan yang akan diminta nantinya. Jika kendala alasan anda berhenti dari asuransi axa mandiri, tentunya pihak bank akan dengan senang hati membantu mengatasi masalah anda. Perlu anda ketahui, bahwa bank mandiri merupakan salah satu bank yang mempunyai reputasi baik dalam pandangan masyarakat. dimana kantor cabangnya sudah berdisi sampai kepelosok tanah air yang tentunya akan mempermudah anda dalam mengatasi keuangan. Silahkan anda utarakan niat anda bahwa anda ingin menutup akun polis asuransi yang telah anda ikuti, namun anda harus ingat, jika anda berhenti dalam asuransi tentunya anda harus dan wajib mengikuti syarat dan ketentuan yang telah berlaku.

2. Cara menutup Polis asuransi dengan mengosongkan saldo Rekening

  • Cara Berhenti asuransi axa mandiri kedua adalah dengan cara mengosongkan saldo rekening tabungan anda selama  3 bulan. Pasalnya, pembayaran premi asuransi axa mandiri di potong dari saldo tabungan rekening nasabah yang bersangkutan yang tentunya telah menyetujui pemotongan ini pada saat anda ingin mendaftar asuransi axa mandiri, yang pastinya sudah ada persetujuan dari nasabah yang bersangkutan.Jika saldo tabungan anda kosong, maka tidak akan ada potongan otomatis untuk pembayaran asuransi secara otomatis dari tabungan saldo rekening anda.Bahkan berkemungkinan nomor Rekening tersebut akan ditutup secara otomatis karena tidak memiliki saldo tabungan.



Demikianlah cara menutup polis asuransi axa mandiri. Anda dapat mengunjungi kantor axa mandiri asuransi terdekat untuk mendapatkan informasi yang lebih akuran dan jelas mengenai cara menutup asuransi axa mandiri ini, atau anda juga bisa menghubungi Call center asuransi yang anda ikuti guna untuk mendapatkan informasi yang jelas tentunya. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas, jika ada yang tidak berkenan dengan tulisan admin ini, mohon berikan masukan dan admin akan segera menindaklanjuti artikel tersebut. Artikel ini bertujuan hanya untuk memberikan informasi yang baik, tidak ada bermaksud untuk menyalahkan atau melecehkan pihak manapun.



Jika Bermanfaat, Mohon Bagikan Artikel ini:
Sebelumnya
Next Post »