Lindungi kesehatan dan keselamatan jiwa anda dengan perlindungan asuransi AXA Prima

8:46:00 AM
Kesehatan adalah sesuatu yang paling mahal dan berharga, jika kita mempunyai kesehatan yang bagus meskipun kita hidup dalam kesulitan harga, namun semua itu akan terasa indah.Akan tetapi, jika kita mempunyai banyak uang dan harga, namun jiwa dan tubuh kita tidak sehat, hal ini akan terasa hancur dan sepi.Apalah arti harta jika jiwa tidak sehat.Namun, jika jiwa sehat dan harta juga mencukupi, ini tentunya akan terasa sempurna dengan mengiringi rasa syukur kita pada Allah Swt. Kita tidak akan tahu apa yang terjadi esok,lusa dan kapanpun itu. Oleh karena itu, kita harus dan wajib menjaga kesehatan jiwa,tubuh,keluarga kita dari ancaman bahaya yang bisa menyerang dan datang kapan saja. Kesehatan dan keselamatan adalah hal yang paling utama kita jaga.

Bicara tentang kesehatan dan keselamatan jiwa kita tentunya kita ingin mempunyai tanggung jawab atau perlindungan yang dapat menjaga kita apabila terjadi hal hal yang tidak kita inginkan sama sekali, hal hal yang terjadi diluar dugaan kita. Misalnya terjadi sakit pada salah satu anggota keluarga kita, yang bila dirawat dirumah sakit bisa jadi memerlukan banyak biaya pengobatan untuk perawatan,nah pada saat saat terjadi kejadian dadurat seperti ini kita bisa menggunakan jawa asuransi kesehatan jiwa yang sudah kita ambil sebagai perlindungan kesehatan jiwa dan keluarga kita.




Jika kita sudah mendaftar pada sebuah perusahaan asuransi,anggap saja kita sudah mendaftarkan anggota keluarga pada perusahaan asuransi jiwa axa prima mandiri, tentunya jika kita ingin menggunakan jasa asuransi axa prima kita harus dan wajib mengikuti prosedur dan syarat yang sudah diterapkan oleh perusahaan tersebut.  Misalnya tentang bagaimana cara Claim asuransi jiwa axa prima, bagaimana prosedur pembiayaan asuransi axa prima, serta apa saja yang ditanggung oleh asuransi axa prima.

Sebaiknya kita harus tahu dulu prosedur dan apa saja yang akan di tanggung oleh asuransi yang akan kita jadikan sebagai perlindungan jiwa kita. Hal ini bertujuan untuk mempermudah claim asuransi pada saat kita akan menggunakan jasa asuransi jiwa. Berikut kemudahan yang ditawarkan oleh asuransi mandiri kesehatan prima.

  • Perlindungan kesehatan dengan pelayanan terbaik dari rumah sakit swasta, dokter umum serta dokter spesialis
  • Seleksi kesehatan yang sederhana, anda hanya perlu menjawab tiga pertanyaan kesehetan disurat permintaan asuransi kesehatan tampa harus melakukan medical chek up
  • Perlindungan kesehatan khusus untuk kondisi kondisi yang sudah ada sebelumnya.setelah melewati tiga tahun masa tunggu (kecuali untuk plan enhanced yang memberikan manfaat atas kondisi yang telah ada sebelumnya).
  • Plan perlindungan kesehatan hinga keseluruh dunia 



Cara Pembayaran Premi asuransi jiwa

Untuk melakukan pembayaran premi bulanan anda dapat melakukan pembayaran dengan beberapa cara sebagai berikut ini


  • Pembayaran dengan auto debit Bank Mandiri, dapat dilakukan dengan mengisi surat kuasa pendebetan yang terlampir disetiap lembar SPAJ ( Surat pengajuan Asuransi Jiwa). Auto debit hanya bisa untuk polis Rupiah dan jenis Rekening Rupiah
  • Pembayaran dengan cara Transfer ( Khusus untuk polis USD dapat ditujuan kerekening  FPT.AXA Mandiri Financial Services. Bank Mandiri:  Cab. Gatot Subroto ~ Jakarta: 070-000-499999-6 (USD)
Demikianlah artikel singkat tentang perlindungan jiwa dengan asuransi kesehatan axa mandiri,semoga dengan adanya artikel singkat ini bisa menambah informasi anda mengenai asuransi jiwa. Admin mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel diatas,jika ada yang tidak berkenan dengan tulisan admin ini, mohon tinggalkan pesan dan admin akan segera menindaklanjutinya. Untuk Informasi lebih jelasnya mengenai asuransi Axa mandiri anda bisa menghubungi lansung ke Nomor Call Center Axa Mandiri agar mendapatkan informasi lebih jelas dan lengkap, atau anda bisa kunjungi kantor Asuransi AXA Mandiri terdekat.



Jika Bermanfaat, Mohon Bagikan Artikel ini:
Sebelumnya
Next Post »