Paket data murah Telkomsel 2GB Harga Rp.1000 Promo Internet Super

10:52:00 AM
Telkomsel memberikan kenyamana pada konsumen dengan menghadirkan beragam harga dan promo paket data murah. Harga Pulsa Telkomsel ataupun harga paket data telkomsel normal memang bisa dibilang sedikit mahal dari pada operator lainya.Namun, untuk memberikan kenyamanan pada setiap pengguna operator telkomsel dan pelanggan setia Telkomsel memberikan beragam harga promo paket data murah dan paket internet kuota super harga murah. Bagi anda yang sudah berlangganan menggunakan operator Telkomsel tentunya tidak asing lagi dengan harga harga yang ditawarkan oleh telkomsel, baik itu harga pulsa ataupun harga paket data internet murah 2017.

Promo harga paket data murah telkomsel ini sudah bisa kamu gunakan pada jaringan 3g maupun jaringan telkomsel 4g.Tidak ada pembagian pemakaian paket data ini, yang artinya anda bebas menggunakan paket data telkomsel murah 24 Jam full seharian. Tentunya hal ini akan memberikan kenyamanan serta kemudahan kepada anda pelanggan setia telkomsel.Yang lebih menyenangkan juga, paket data murah telkomsel 2017 ini support juga pada semua jenis kartu operator telkomsel, baik itu paket data simpati loop  maupun paket murah telkomsel kartu as.

Nah, bagi anda yang sudah penasaran dengan cara membeli paket data murah telkomsel kartu simpati dan kartu as ini, anda bisa mengaktifkan paket data murah telkomsel 2017 pada contoh membeli paket data murah telkomsel 2017 yang akan admin jelaskan pada rahasia mengaktifkan paket data murah telkomsel berikut ini.



data murah Telkomsel 2GB Harga Rp.1000 Promo Internet Super


  • Cara mengaktifkan paket data murah telkomsel terbaru ini, yang pastinya anda sediakan dulu kartu as, kartu simpati maupun kartu loop
  • Langkah selanjutnya untuk membeli paket data murah telkomsel 2017 promo harga paket data silahkan anda akses dari menu dial *363*95#
  • Setelah anda mengakses menu dial diatas, maka akan muncul pada layar anda dengan notifikasi" apakah anda akan membeli paket data murah 2GB jaringan 3g/4g dengan harga Rp.1000, silahkan anda pilih 1/Ya
  • Jika sudah anda tekan ya, tahap selanjutnya silahkan anda tunggu SMS konfirmasi dari 3636 yang menyatakan paket data murah kartu as dan simpati anda sudah berhasil


Lebih kurang 1 menit, maka SMS konfirmasi yang memberitakan bahwa paket data internet telkomsel anda sudah aktif dan sudah bisa anda gunakan, masa aktif paket data murah telkomsel 2Gb harga Rp.1000 berlaku selama 1 bulan pemakaian. Demikianlah cara mudah membeli paket data murah telkomsel kartu as dan kartu simpati, semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan anda pengalaman menyenangkan dalam memilih paket data murah telkomsel as dan simpati. 

Keuntungan lain dari membeli paket data murah ini, anda juga akan mendapatkan bonus kuota hooq atau bonus paket video max yang bisa anda gunakan untuk menonton video streaming melalui aplikasi hooq atau aplikasi viu. Bagaimana cara menggunakan kuota hooq. Untuk menggunakan kuota hooq anda bisa membaca ulasan pada artikel"  cara menggunakan paket hooq dan memakai bonus video max  ".

Sekian yang dapat admin sampaikan pada kesempatan kali ini,admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisana artikel diatas.Semoga informasi yang admin bagikan ini bisa bermanfaat dan memberikan informasi yang bisa menambah wawasan dan pengalaman anda dalam dunia internet.



Jika Bermanfaat, Mohon Bagikan Artikel ini:
Sebelumnya
Next Post »