Pilihan Asuransi Kesehatan Terbaik untuk keluarga dengan premi murah

10:38:00 AM
Kesehatan adalah anugerah yang wajib kita syukuri dan kesehatan itu sangatlah mahal.Oleh karena itu wajib lah kita memelihara kesehatan sebaik mungkin. Dengan adanya kesehatan yang baik tentunya kita bisa menjalani hidup ini dengan layak untuk mendapatkan tujuan dan impian hidup yang mulia. Apalah arti harta melimpah, uang banyak jika tubuh kita tidak sehat, semua itu tidak akan ada artinya jika kesehatan kita tidak baik.Apalagi saat ini biaya pengobatan begitu mahal jika dibayar dengan uang chas secara lansung. Misalnya saja biaya pengobatan mencapai puluhan juta jika itu termasuk kedalam kategory penyakit yang berat. Oleh karena itu saat ini banyak orang memilih untuk bergabung dalam program asuransi.

ASuransi adalah sebuah program yang dirikan atau dijalankan  oleh perusahaan yang memberikan penawaran kepada kita untuk bergabung dalam program asuransi. Dimana asuransi ini banyak mempunyai fitur fitur yang bisa menjamin jika kita mengalami sakit, atau hal hal yang tidak kita inginkan. Bicara soal asuransi, tentunya kita ingin mendapatkan asuransi yang baik, agar pada saat kita mendaftar asuransi mendapatkan pelayanan yang terbaik.

Ada baiknya sebelum kamu mendaftar asuransi, kamu pahami dulu jenis jenis asuransi yang ada di indonesia, serta asuransi terbaik 2017.Apa saja yang akan anda dapatkan jika sudah mendaftar pada asuransi tersebut, serta berapa premi bulanan yang harus anda bayar pada perusahaan asuransi tersebut. Baiklah berdasarkan beberapa sumber yang admin kutip dari web lain, berikut asuransi terbaik 2017 yang akan admin jelaskan.

 Asuransi Kesehatan Terbaik untuk keluarga dengan premi murah

1.PT Prudencial Life Assurance 

Banyak Nasabah yang sudah membuktikan dan percaya karena asuransi Prudential Life Assurance telah memberikan manfaat yang baik pada nasabah asuransi. Nasabah bisa memilih produk asuransi kesehatan berupa PRU Major medical dan PRU hospital Care. Untuk asuransi tambahannya, nasabah bisa menambahkan PRU Hospital and surgical atau PHS serta juga PRUmed. Asuransi kesehatan terbaik prudential terdiri dari dua macam asuransi, yaitu asuransi prudential kesehatan umum dan asuransi kesehatan syariah.

Asuransi kesehatan syariah merupakan produk terbaru dari asuransi prudential untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang berdasarkan hukum islm. Biaya premi asuransi prudential mulai dari pembayaran Rp.350.000 sampai dengan 3 juta perbulanya. Pembayaran premi akan disesuaikan dengan usia calon nasabah yang akan mendaftarkan diri untuk bergabung dalam asuransi prudential. Untuk usia 20-35 Tahun premi yang dibayarkan adalah Rp.350.000 perbulan, sedangkan umur 30-35 Tahun premi asuransi prudential yang dibayarkan mulai dari Rp.350.000-Rp.500.000 setiap bulanya.Untuk usia 40-45 Tahun premi bulanan yang dibayar setiap bulanan Rp.1.000.000 sampai dengan Rp.3.000.000. Untuk informasi lebih lengkap mengenai asuransi prudential anda bisa mengunjungi lansung kantor asuransi prudential atau menghubungi call center prudential untuk info selengkapnya.

2. Asuransi Kesehatan AXA Mandiri

Untuk mampu memenuhi kebutuhan masyarakat. Asuransi AXA Mandiri mempunyai beragam jenis produk asuransi kesehatan terbaik yang bisa anda pilih untuk anda jadikan sebagai jaminan perlindungan kesehatan tentunya. Untuk Mendapatkan produk asuransi sesuai dengan kebutuhan masyarakat,sebaiknya sebelum memilih asuransi atau sebelum mendaftar asuransi ada baiknya anda lebih teliti dan cerdas mencari informasi tentang asusransi kesehatan terbaik. Berikut produk asuransi AXA Mandiri yang bisa anda pilih untuk perlindungan kesehatan keluarga anda.


  • Axa Prima
  • Axa Jaminan
  • Axa Global
  • Axa Mandiri Proteksi Global
  • Axa Mandiri Hospital Life
  • Axa Kesehatan Optima


3. Asuransi kesehatan Sinarmas MSIG

Banyak Manfaat yang pastinya akan didaptkan oleh nasabah yang telah dan sudah mendaftar asuransi,misalnya saja manfaat dari segi premi bulanan yang akan dibayarkan serta tidak adanya inner limit. Biaya yang akan dikeluarkan oleh Asuransi ini berupa tujuh hari sebelum melakukan rawat inap dan 30 hari setelah selesai rawat inap.Semua biaya pengobatan atau semua biaya rumah sakit akan di tanggung oleh pihak asuransi. Kelebihan dan keuntungan nasabah memilih asuransi Sinarmas MSIG adalah Nasabah akan diterima berobat dirumah sakit manapun.

4. Asuransi Kesehatan Allianz

Salah satu produk yang bisa dipilih oleh nasabah asuransi kesehatan Allianz adalah Smart Premier. Adapun manfaat dan keuntungan dari produk Asuransi Smart Premier ini adalah sebagai berikut:



  • Menyediakan kamar premium dengan tarif Rp.6.000.000 permalamnya, bagi nasabah yang mengiginkan berobat keluar negeri bisa memilih produk ini
  • Adanya tambahan khusus bagi nasabah yang terinfeksi oleh penyakit HIV 
  • Inner limit khusus penyakit dalam mengatasi penyakit dalam atau pembedahan

5. Asuransi Kesehatan terbaik Asuransi Manulife Indonesia


Asuransi kesehatan Manulife Indonesia sudah lama berdiri dan berkembang di Indonesia, Asuransi Manulife Indonesia berdiri pada Tahun 1985. Berikut keuntungan dan kelebihan asuransi kesehatan Manulife Indonesia yang akan anda dapatkan pada saat bergabung dalam program asuransi Manulife Indonesia.

  • Dual system pembayaran kamar akan menjadikan nasabah untuk mempermudah mendapatkan pengobatan keluar Negeri
  • Biaya pengobatan yang akan dibayarkan pada Nasabah sebanyak 100%, sehingga dengan demikian biaya pengobatan yang akan diterima oleh nasabah adalah sesuai dengan biaya premi yang dibayarkan selama bergabung dalam asuransi kesehatan.
  • Rawat jalan selama 60 hari serta biaya perawatan yang melibatkan fisioterapi akan di tanggung oleh asuransi ini
  • Manfaat tambahan asuransi khusus yang terkena penyakit HIV atau penyakit Aids
  • Biaya pemakaman sebesar Rp.30.000.000 untuk nasabah, fasilitas ini tidak dibatasi dengan kelas kamar sehingga nasabah dengan semua jenis kamar akan mendapatkan fasilitas ini.


Nah, demikianlah ulasan mengenai daftar asuransi kesehatan terbaik Indonesia yang perlu anda ketahui sebelum anda memilih asuransi mana yang akan anda pilih sebagai perlindungan kesehatan anda. Saat ini memang banyak program asuransi yang menawarkan produk produk terbaik dari asuransi, namun anda harus cerdas memilih asuransi yang akan anda pilih untuk jaminan perlindungan kesehatan anda beserta keluarga. Semoga apa yang admin tulis ini bisa memberikan manfaat dan informasi yang berguna untuk anda. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.



Jika Bermanfaat, Mohon Bagikan Artikel ini:
Sebelumnya
Next Post »