Aplikasi VideoMax Nonton Video dan cara menggunakan Aplikasi Video Max Merubah Kuota Video Max jadi data Flash

10:39:00 AM
Apa itu video max dan bagaimana cara menggunakan video max, bagaimana cara menggunakan kuota max dan aplikasi videomax yang bisa digunakan untuk menonton video streaming video max. Kuota max adalah bonus kuota yang anda dapatkan dari setiap pembelian paket data internet Telkomsel.Jadi setiap anda membeli paket data internet, maka anda akan mendapatkan kuota videomax yang bisa anda gunakan untuk menonoton film dengan menggunakan aplikasi.aplikasi yang bisa anda gunakan untuk menonton video adalah aplikasi Hooq dan aplikasi VideoMax VIU. Nah dengan menggunakan aplikasi Hooq dan Viu ini anda akan bisa memanfaatkan kuota max anda. Silahkan anda download aplikasi Hooq dan Aplikasi Viu di playstore untuk digunakan menonton VideoMax dan Viu.

bagaimana cara cek Kuota Max, untuk cek kuota max anda bisa cek sisa kuota max dengan format SMS : UL spasi INFO kemudian kirim ke  3636. Silahkan tunggu SMS Balasan dari 3636 yang akan memberikantahukan sisa paket VideoMax yang anda miliki, selain dengan cara cek sisa kuota Max melalui SMS, anda juga bisa cek sisa kuotaMax dengan menggunakan Aplikasi My Telkomsel yang bisa anda download di playstore. Jika aplikasi My Telkomsel selesai anda download, silahkan daftarkan Nomor anda yang mempunyai Paket tersebut, nanti akan ada SMS notifikasi masuk ke Nomor anda untuk bisa login.




Selain cara cek sisa paket videomax dan cara menggunakan dataMax, anda juga bisa merubah kuota VideoMax menjadi Paket Flash atau paket utama Internet anda. Meskipun Kuota VideoMax hanya diperuntukan untuk menonton Film dengan APlikasi Hooq dan Viu saja, namun anda bisa merubah KuotaMax menjadi Paket  data utama internet anda.Cara merubah paket VideoMax menjadi paket internet Flash tentunya dengan bantuan menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga. Anda harus mendownload dulu Aplikasi Merubah KuotaMax menjadi Paket data Flash ini.

Aplikasi VideoMax Merubah paket VideoMax menjadi Paket data Flash adalah dengan menggunakan Aplikasi Anonytun Pro. Silahkan anda download aplikasi VideoMax Anonytun diplaystore. Setelah anda download lansung saja buka aplikasi Anonytun tersebut. kemudian pada settingan Aplikasi Anonytun silahkan anda buka pada menu "Buka APN". Maka akan muncul beberapa isian data sebagai berikut.

  • Aktifkan settingan VPN On/OFF
  • Settingan Protocol ganti dengan SSL
  • Port: 443
  • Connect melalui Proxy /Off
  • header TCP / HTTP Custom /Off
  • Pengaturan SLL cangih/ aktifkan

Kemudian anda klik Pengaturan SSL mengedit maka akan muncul kembali settingan

  • Silahkan anda ceklis dua kotak 
  • Kemudian anda isi dua baris dibawahnya
  • Pada baris pertama anda isi: Play.Hooq.tv
  • Pada Baris kedua anda isi: 443
Untuk mengaktifkan anda bisa klik pada menu " Connceting" jika sudah connect anda bisa menggunakan Videomax menjadi kuota utama anda dengan membuka youtube. Maka paket yang akan terpotong adalah paket videomax anda. Demikianlah cara mudah merubah paket max menjadi paket utama internet anda.




Jika Bermanfaat, Mohon Bagikan Artikel ini:
Sebelumnya
Next Post »