Sekilas tentang permainan game Blue Wale dan cara main game Blue Whale

8:04:00 AM
Saat ini ada game yang sangat populer dan menjadi tending topik dalam dunia game, yaitu game Blue Whale Challenge.Bagaimana cara main game Blue Whale Challenge dan kenapa game Blue Whale Challenge begitu populer. Game Blue Whale Challenge adalah sebuah permainan game yang disebar melalui media sosial yang berawal dari Negara Rusia. Target permainan dalam game Blue Whale Challenge ini adalah orang yang labil yang dapat dihasut untuk mengikuti permainan game Blue Whale Challenge sehingga menyebabkan aksi yang sangat fatal(Berdasarkan dari sumber media online).

Isi dari permainan Game Blue Whale Challenge adalah  pemain harus melakukan tantangan selama 50 Hari penuh dan serangkaian tantangan bersifat menyiksa para pemaianya,baik secara fisik maupun secara mental. Tantangan ini diberi nama " Blue Whalle" karena di anggap sesuai dengan perilaku paus yang mendamparkan diri kepantai.Permainan Game Blue Whalle Challenge sudah menyebar ke negara negara lainya. Sudah banyak yang waspada dan kawatir dengan permainan game ini untuk lebih hati hati dan teliti dalam memainkan game online agar tidak salah dalam memainkan game.

Sebenarnya game hanyalah untuk menciptakan kesenangan dan menghilangkan rasa jenuh atas kesibukan sehari hari. Untuk itu, baik atau buruk nya sebuah permainan game sebaiknya anda harus bisa membedakan dan meneliti permainan game yang akan anda mainkan. Jangan sampai anda hanyut dan terbawa suasana game, jadikanlah game sebagai media hiburan semata. Namun, jika game yang anda mainkan bisa merusak atau membuat anda tidak merasa nyaman, anda dapat meninggalkan permainan game tersebut.




Berdasarkan informasi yang sudah banyak beredar, game Blue Whale Callenge sangat tidak baik untuk dimainkan, karena menurut informasi yang sudah banyak diulas, game Blue Whale Callenge sangat fatal jika dimainkan dan sudah menjadi trending topik terhangat bahwa game Blue Whalle Callenge adalah sebuah aksi game yang sangat berbahaya.

Semoga anda bisa menelaah mana game yang baik dan mana game yang tidak baik unutk anda mainkan,,semoga dengan adanya ulasan singkat ini menambah informasi anda dalam dunia game dan informasi seputar game online.Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam tulisan ini,semoga bermanfaat


Jika Bermanfaat, Mohon Bagikan Artikel ini:
Sebelumnya
Next Post »