Bagaimana cara menghapus aplikasi android

8:20:00 AM
bagaimana cara mengahapus aplikasi android. Sebagian orang masih belum tahu bagaimana cara mengahapus aplikasi android yang sudah terinstall pada perangkat smartphone yang digunakan, sebagian orang hanya bisa menggunakan aplikasi yang sudah ada pada perangkat yang mereka miliki, namun mereka tidak tahu bagaimana cara mengahapus aplikasi pada android. Nah, untuk itulah admin menerbitkan artikel ini agar bisa membantu mereka yang masih belum tahu bagaimana cara menghapus aplikasi android dengan mudah yang sudah terinstall pada android.Bagi sebagian orang yang sudah mengetahui cara mengahapus aplikasi android, tentunya sangatlah mudah untuk dilakukan, namun bagaimana bagi mereka yang belum tahu, tentunya hal ini akan terasa sangat sulit untuk dilakukan.

Lansung saja kita masuk pada topik pembahasan artikel kali ini, yaitu cara menghapus aplikasi android pada perangkat smartphone,beberapa langkah menghapus aplikasi android berikut ini semoga bisa membantu anda yang masih kebingungan dalam menghapus aplikasi.



  • Silahkan anda masuk ke tab pengaturan/settingan.Disana anda akan menemukan banyak fitur, namun kembali pada topik atau tujuan utama anda masuk ke settingan, yaitu menemukan aplikasi yang akan dihapus
  • Selanjutnya anda masuk ke tab" Manager Aplikasi" atau menu Aplikasi" Aplication
  • Nah, anda akan menemukan banyak atau jumlah aplikasi yang sudah terinstall pada perangkat smartphone anda, silahkan anda pilih aplikasi apa saja yang akan kamu hapus.
  • Jika sudah menemukan aplikasi yang ingin dihapus, dan kamu sudah yakin untuk melakukan uninstall aplikasi tersebut, maka tab atau pilihlah aplikasi tersebut.
  • Maka akan muncul beberapa pilihan yang akan menentukan jawaban anda.
1.Paksa berhenti
2.Hapus instalan pembaharuan(jika sudah update) atau hapus installan 
3.pindah ke kartu SD
4.Atur penyimpanan


Jika kamu sudah yakin ingin menghapus aplikasi yang sudah ditentukan, maka silahkan kamu pilih " Hapus Installan" maka dengan otomatis aplikasi yang terinstall pada perangkat android kamu akan terhapus secara otomatis, silahkan kamu tunggu sampai aplikasi yang di uninstall terhapus sampai selesai. Cara menghapus aplikasi ini tidak lama, paling lama hanya 1 menit saja, jadi kamu sabar saja menunggu sampai proses selesa. Begitu juga dengan cara menghapus aplikasi lainya, silahkan kamu ikuti cara diatas yang caranya juga sama.

Nah, demikianlah cara mudah menghapus aplikasi pada perangkat android,semoga dengan adanya artikel singkat ini bisa membantu anda dalam hal mengatasi aplikasi android, atau cara menghapus aplikasi android pada smartphone, admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.




Jika Bermanfaat, Mohon Bagikan Artikel ini:
Sebelumnya
Next Post »