cara mengetahui siapa yang sering melihat Profil Facebook atau orang yang sering kepoin fb kita

10:56:00 AM
Saat ini sudah hampir setiap orang mempunya akun facebook, mulai dari kalangan anak anak, remaja sampai pada usia dewasa sudah dipastikan mmepunya akun sosial media facebook. Karena dengan mempunya akun sosial media facebook tentunya kamu akan bisa terhubung dengan teman, saudara dan bahkan mencari teman baru. Nah, setiap pengguna acebook sudah dipastikan sering melihat Profil akun facebook orang lain, teman atau bahkan Profil facebook pacar serta akun facebook mantan sekaligus. Nah, kamu pasti penasaran kan, bagaimana caranya menetahui siapa saja yang melihat akun facebook kamu. siapa saja yang sering mengintip akun facebook kamu, siapa saja yang sering kepoin akun facebook kamu.Nah, untuk itulah admin mengulas artikel singkat ini, cara mengetahui siapa yang sering melihat profil facebook kita.

orang yang sering kepoin fb kita

Sebenarnya cara mengetahui siapa saja yang sering melihat akun facebook kita sudah banyak yang tahu, dan sudah banyak juga yang mengulas artikel yang membahas akan hal ini, namun admin kembali mengulas artikel ini, mana tahu dengan artikel yang admin buat ini bisa membantu teman teman untuk mengetahui siapa saja yang sering melihat akun facebook kita. Kamu bisa mengetahui siapa yang sering melihat akun facebook, atau profil facebook dengan menggunakan aplikasi, dan bisa juga dengan tidak menggunakan aplikasi.Kita akan bahas satu persatu, cara mengetahui orang yang sering melihat akun profil fb kita dengan menggunakan aplikasi.

1.Cara mengetahui siapa saja yang sering melihat Profil Facebook kita, kamu bisa menggunakan aplikasi berikut ini untuk mengetahui siapa yang sering kepoin akun facebook kamu. Bagi kamu yang menggunakan aplikasi, silahkan masuk atau klik " My top Fan" atau klik pada klink berikut ini, maka anda akan dibawa lansung ke aplikasi my top fan" klik my top fan". Selanjutnya silahkan anda klik pilihan dari beberapa pilihan berikut ini.

- No.1 adalah orang jenis kelamin laki laki dan perempuan yang sering melihat profil facebook kamu, atau pengguna laki laki dan perempuan yang sering kepoin akun fb kamu.

- No.2 Adalah hanya mencari tahu laki laki

-No.3 Adalah hanya perempuan saja


cara mengetahui siapa yang sering melihat Profil Facebook




Kemudian pada tab berikut nya akan muncul delapan (8) Daftar pencarian yang sudah kamu cari tadi. Maka disana akan terlihat dari beberapa teman teman facebook kamu yang sering melihat profil fb kamu, serta orang orang yang sering kepoin facebook kamu.  Untuk lansung dapat melihat siapa mereka, kamu dapat lansung klik Profil Facebook mereka, maka akan lansung terbuka Profil facebok orang tersebut. Nah, demikianlah cara mudah mengetahui siapa yang sering melihat akun facebook kamu dengan menggunakan aplikasi my top fan. Semoga dengan adanya artikel mengenai cara mengetahui siapa yang melihat akun facebook ini bisa menambah wawasan kamu.

Selain itu kamu juga bisa mengetahui siapa saja yang melihat akun facebook kamu tampa menggunakan aplikasi, yaitu cara mengetahui orang yang sering mengintip profil facebook kamu tampa menggunakan aplikasi, lansung saja kita lihat bagaimana caranya.


  • Silahkan login ke akun facebook kamu dengan menggunakan user dan password yang sudah kamu buat.
  • Setelah itu lansung menuju ke Profil Facebook kamu, kemudian klik kanan pada Mouse dan pilih " View Page Source"
  • Kemudian akan muncul kode kode Html dari View Page Source facebook kamu.Selanjutnya silahkan tekan CTRL + F untuk melakukan pencarian kata " InitialChatFriendlist



  • Maka selanjutnya kamu akan melihat ID pengguna facebook tersebut, nah ID inilah yang akan kamu gunakan untuk mengetahui akun facebooknya. Dengan menggunakan Id facebook ini kamu bisa mengetahui siapa saja yang sering melihat akun facebook kamu. Cara menggunakanya, silahkan kamu Copy Id tersebut, kemudian pastekan pada " address bar browser kamu, maka secara otomatis browser akan menampilkan ID pengguna facebook secara lengkap dengan Profil yang jelas.


Nah, demikianlah cara mudah mengetahui orang yang sering melihat akun facebook kamu. Semoga apa yang admin tulis ini bisa bermanfaat tentunya. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.



Jika Bermanfaat, Mohon Bagikan Artikel ini:
Sebelumnya
Next Post »