sekilas tentang aplikasi id.testony dan bagaimana cara menggunakan id.testony

8:11:00 AM
Aplikasi id.testony adalah sebuah aplikasi situs web, yang mana situs tersebut menarik sebanyak mungkin pengunjung dengan menyediakan layanan ramalan online tanya jawab "Question and answer Id.Testony"secara unik dan menarik yang bisa dibagikan secara lansung ke facebook,whatsapp dan media sosial lainya. Tentunya hal ini akan banyak memicu pengguna untuk ingin mencoba secara lansung apakah yang akan di temukan dari ramalan online yang akan diberikan oleh Id. Testony ini. Lalu, bagaimana cara menggunakan aplikasi testony ini, dan bagaimana cara kerja aplikasi id.testony. Cara kerja Id. Testony diwajibkan pada penggunaa untuk mengizinkan Timeline pengguna, maka dari situlah Id.Testony membaca data data anda, yang akan tampil nantinya pada pertanyaan yang akan kemukakan. Baik nama kota, tempat tinggal, tanggal lahir, atau informasi lainya yang bisa ditemukan atau ditampilkan dari Profil anda. Kemudian aplikasi akan mengacak data anda, sehingga data yang akan ditampilkan nantinya akan hampir sama.

Bicara content yang ada pada aplikasi situs wes Id.Testony sangat banyak, mulai dari kemiripan wajah anda dengan artis, berapa nilai uang yang tersimpan dalam dompetmu, berapa jumlah istrimu nanti, jenis mobil yang akan kamu beli, berapa usia umurmu, siapa istrimu,seperti apa wajahmu tua nanti,bahkan bahasa yang akan kamu gunakan sudah terupdate, sesuai dengan lokasi tempat tinggalmu. Banyak kejadian lucu yang ditampilkan dari pertanyaan ini,yang akan memberikan kesenangan bagi para pengguna.Berikut beberapa cuplikan lucu yang bisa ditampilkan oleh ramalan id.testony.















Demikianlah sekilas tentang aplikasi situs web Id.Testony yang mungkin kamu juga ingin mencoba menggunakan aplikasi ini, semoga dengan adanya sekilas info tentang aplikasi situs web id testony ini bisa membantu menambah wawasan kamu jika ada yang bisa belum tahu apa itu id.testony, dan bagaimana cara kerja id.testony. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan kata atau upload gambar, jika ada yang kurang berkenan dengan foto yang ada dalam artikel ini, silahkan tinggalkan komentar pada kolom komen dibawah.Sekian yang dapat admin sampaikan pada artikel kali ini, semoga menyenangkan.




Jika Bermanfaat, Mohon Bagikan Artikel ini:
Sebelumnya
Next Post »